√ Sekolah Full Day?

Anies Baswedan di gantikan dengan menteri yang gres √ Sekolah Full Day?

- Kali ini saya akan membahas tentang Sekolah Full Day, yapp sehabis menteri Anies Baswedan di gantikan dengan menteri yang baru, ada kabar bahwa akan di adakan Sekolah Full Day, coba bayangkan gimana rasanya seharian penuh di sekolah.

Sampai ada seorang anak yang menulis surat untuk mendikbud wacana full day,
Ini saya sanggup dari beranda.
Anies Baswedan di gantikan dengan menteri yang gres √ Sekolah Full Day?

Aku punya kehidupan dan acara lain selain di sekolah
Seorang anak juga berhak punya kehidupan dan kegiatannya sendiri di luar sekolah, acara ibarat bermain membantu orang bau tanah dll. Jika sehari penuh di sekolah gimana nasib seorang anak di kehidupan dan kegiatannya di luar sekolah?

Aku butuh waktu bermain dan menuangkan imajinasi selain melalui sarana SEKOLAH
Anak juga butuh bermain, anak juga butuh bermain dengan temannya dan menuangkan imajinasinya yang sanggup menghasilkan karya. Jika sehari penuh di sekolah apa sanggup anak bermain dengan sobat dan menuangkan imajinasinya?

Sudah niscaya saya butuh istirahat. Siapa bilang SEKOLAH itu tidak melelahkan.
Anak itu juga insan bukan robot, anak juga butuh istirahat robot aja kadang juga butuh istirahat. sekolah yang belum full day aja melelahkan apalagi yang full day?

Aku punya Orang bau tanah dan saya merasa perlu berinteraksi lebih dan berbakti kepada Orang bau tanah ku bukan mesin uang sekedar membiayai makan, sandang dan pendidikanku
 Semua orang niscaya punya orang tua, dan tak sanggup jikalau anak tak berinteraksi dengan orang tuanya, dan sudah kewajiban seorang anak berbakti kepada orang tuanya.

Aku sanggup mencar ilmu banyak bukan hanya melalui jalur pendidikan umum SEKOLAH
Anak mencar ilmu bukan dari sekolah saja, anak berinteraksi dengan sobat itu juga termasuk belajar, mencar ilmu mendengar lawan bicaranya. tapi anak juga sanggup mencar ilmu di luar jam sekolah.

Setidaknya perbaiki dulu kualitas guru-guru pengajar yang bahkan sering tidak menguasai bahan pelajaran. Guru yang tidak siap di depan kelas menciptakan murid menjadi bosan dan apakah kami harus bosan seharian?
Benar, banyak guru yang tidak menguasai bahan pelajaran, dan tidak siap di depan kelas. Setidaknya perbaiki dulu guru-guru semoga lebih baik ke depannya, dan setrategi mengajar yang lebih baik menciptakan siswa tidak cepat bosan.

Jika ada petisi menolak SEKOLAH FULL DAY, saya ikut tanda tangan !
Yapp, begitu juga dengan saya, saya juga PASTI ikut tanda tangan.

Itulah pembahasan tentang Sekolah Full Day, Semoga bermanfaat :)

0 Response to "√ Sekolah Full Day?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel