√ Cara Mendapat Wl Dengan Farming Sandstone Wall Di Growtopia

- Halo pembaca setia , kalo di postingan sebelumnya kita sudah membahas tentang Cara Membuat Dragon Gate Di Growtopia, maka di postingan yang kini ini kita akan mebahas tentang Cara Mendapatkan WL dengan Farming Sandstone Wall di Growtopia.

Sandstoe yakni salah satu block yang masuk dalam kategori wall background, dan Sandstone ini yakni salah satu seed yang masuk dalam kategori farmable. Kaprikornus sahabat tidak usah takut kalau nanti seednya habis, justru seednya akan bertambah banyak.
 kalo di postingan sebelumnya kita sudah membahas perihal √ Cara Mendapatkan WL dengan Farming Sandstone Wall di Growtopia
Sayangnya Sandstone ini tidak sanggup kita dapatkan dari splice, tetapi kita sanggup mendapatkannya dari world Desert Blast atau sanggup membelinya di world jual beli yaitu BUYSAND. Di world tersebut kita sanggup menemukan orang yang berjualan Sandstone.

Basic information
Name : Sandstone Wall
Rarity : 1
Category : Background Block
Properties : No Special Action

Untuk harga pasarannya Sandstone ini di jual dengan harga 30-50seed/wl (17 juli 2017). Dengan rarity: 1, sahabat sanggup dengan gampang farming Sandstone ini. Ohh iya, untuk waktu harvestnya sahabat cuma menunggu 31detik. *Cepat amat

Saran saya kalau ingin cepat mendapat hasil 2x lipat, sahabat harus membeli setidaknya minimal 100 seed.

Anggap saja sahabat sudah mendapat seed setidaknya 100 seed. Kemudian sahabat sanggup menanamnya dan tunggu 31 detik kemudian panen. Ulangi terus hingga volume backpack full mencapai 200 seed. Jika sudah mencapai 200 seed soba sanggup menjualnya di world BUYSAND, atau sanggup menjualnya di mesin vend.

Sobat sanggup menjual di world BUYSAND dengan harga 30-50seed/wl. Atau kalo sanggup sahabat melihat-lihat yang jualan dulu, mereka menjualnya dengan harga berapa. Saran saya kalau ada yang menjual 50seed ke atas/wl sahabat jangan ngikutin atau ingin bersaing harga dengan mereka. Tunggu saja mereka hingga keluar dari world, kemudian sahabat sanggup mejualnya dengan harga 30-50seed/wl.

Beda lagi dongeng kalau di world tidak ada yang menjual Sandstone tetapi banyak yang mencari Sandstone dengan kata aduhainya "Buy Sandstone", Jika seobat menemukan fenomena menyerupai itu, sahabat sanggup menjualnya dengan harga mahal, alasannya tidak ada tentangan penjual :v

Jika tidak ada yang jual selain sobat, niscaya mereka yang ingin membeli Sandstone berani bayar mahal untuk seednya.

Nahh mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Mendapatkan WL dengan Farming Sandstone Wall di Growtopia.
Semoga artikel ini bermanfaat untuk player Growtopia :)

0 Response to "√ Cara Mendapat Wl Dengan Farming Sandstone Wall Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel