√ Promo September Domain Shop Murah Hanya 30K Di Rumahweb

- Halo pembaca setia , kali ini akan sedikit membahas wacana promo domain murah yakni domain .shop yang hanya 30 ribu di rumahweb.

Domain sanggup di bilang menyerupai rumah, dan hosting ialah tanahnya. Tapi rumah yang di maksud ialah rumah kontrakan yang setiap tahunnya kita harus membayar. Nama domain juga sanggup di artikan sebagai sebuah brand, orang bisnis niscaya memiliki brand atau brand yang bertujuan untuk lebih dikenal oleh masyarakat.

Semakin gampang nama sebuah brand maka semakin baik pula di ingatan masyarakat, menyerupai nama domain yang pendek dan gampang di ingat sanggup memudahkan orang mencari di mesin pencari dan ini ialah salah satu tips memancing pengunjung dalam suatu blog.
 kali ini  akan sedikit membahas wacana promo domain murah yakni domain  √ Promo September Domain Shop Murah Hanya 30K di Rumahweb

Kali ini Rumahweb membuka promo lagi yaitu promo domain murah .shop. Anda sanggup mendapat domain .shop murah dari rumahweb hanya dengan 30 ribu rupiah. Wow Cheap!

Baca juga: Web Hosting Murah Jogja Versi Rafsablog

Embel-embel menyerupai blogspot.com atau wordpress.com kini sanggup anda ganti dengan domain .shop dari rumahweb. Rumahweb sering membagikan promo kepada penngunjungnya, termasuk domain TLD shop ini. TLD ialah kepanjangan dari Top Level Domain, yang sanggup anda gunakan untuk mengcustom domain menyerupai blogspot.com atau wordpress.com menjadi .shop.

Dengan anda memakai domain TLD ini, menciptakan blog anda lebih profesional dan memperpendek url yang sanggup memudahkan untuk mengingat nama dalam sebuah blog, menyerupai ini hehe.


Promo September Domain Shop Murah Hanya 30K di Rumahweb

Untuk mendapat domain murah .shop dari rumahweb ini caranya gampang banget. Semua sanggup mendapat domain murah ini alasannya rumahweb membuka promo domain murah ini khusus di bulan september, dan hanya hingga bulan september.

Cara mendapat domain murah .shop dari rumahweb ini anda sanggup mengklik tautan Promo Domain Murah .Shop dari Rumahweb. Disitu terdapat 2 (dua) pilihan yakni domain saja dan domain plus hosting.
 kali ini  akan sedikit membahas wacana promo domain murah yakni domain  √ Promo September Domain Shop Murah Hanya 30K di Rumahweb

Jika anda ingin sekalian menyewa hosting anda sanggup pilih .shop + hosting. Karena rumahweb lagi promo, maka domain + hosting ini sanggup anda dapatkan dengan harga Rp9.900/bulan, dengan spesifikasi sebagai berikut.

Spesifikasi domain + hosting promo september, rumahweb.
  • Gratis domain .SHOP
  • Semua fitur domain
  • 1GB Space
  • UNLIMITED Traffic
  • UNLIMITED Mail Account
  • 4 Domains
  • Free SSL
  • Unlimited MySQL / MariaDB
  • Server Location: IIX / US / SG
  • Free Weebly Website Builder

Tapi kalau anda hanya ingin domain saja pilih .shop (domain saja). Lalu masukkan nama domain yang anda inginkan dan klik search. Disitu ada dua pilihan yakni domain .shop dan .online. Lalu pilih .shop. Kemudian anda akan disuruh untuk mengisi form data registrasi dan menentukan metode pembayaran.
 kali ini  akan sedikit membahas wacana promo domain murah yakni domain  √ Promo September Domain Shop Murah Hanya 30K di Rumahweb

Jika sudah mengisi form data registrasi dan menentukan metode pembayaran, selanjutnya klik Checkout. Lalu cek email teman untuk verifikasi akun di rumahweb, kemudian anda sanggup membayar dengan metode yang anda pilih di awal tadi.

Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana Promo Domain Shop Murah Hanya 30K di Rumahweb.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Promo September Domain Shop Murah Hanya 30K Di Rumahweb"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel