√ Resep Growtopia, Cara Menciptakan Dragon Gate Di Growtopia

- Halo pembaca setia , kemarin kita sudah membahas perihal Cara Membuat Area Help Break Di Growtopia. Dan di kesempatan kali ini aku akan membuatkan tutorial Cara Membuat Dragon Gate di Growtopia. Sebelumnya apa itu Dragon Gate? ibarat namanya, Dragon Gate yaitu gerbang naga, dilihat saja sudah ibarat bentuk kepala naga.

Dragon gate sendiri dapat membuka tutup mulutnya dengan cara player meninju atau punch di dragon gatenya. Dengan fungsinya yang menarik, jadi Dragon gate ini dapat di gunakan di world yang bertema minigame atau dapat juga di world parkour.
Cara Membuat Area Help Break Di Growtopia √ Resep Growtopia, Cara Membuat Dragon Gate di Growtopia
Dragon gate dapat di temukan di Fantasy Pack, namun jikalau ingin mencoba menciptakan sendiri Dragon gate ini dapat juga lho. Ohh iya, untuk harga pasarannya Dragon gate ini di jual 10-15block/wl.
Cara Membuat Area Help Break Di Growtopia √ Resep Growtopia, Cara Membuat Dragon Gate di Growtopia

Basic information
Name :Dragon Gate
Rarity :57
Category :Switch Block
Properties :Wrenchable

Untuk harvest Dragon gate, sahabat harus menunggu 2hari 3jam 55m 3s

Ok eksklusif saja ya..

Cara Membuat Dragon Gate di Growtopia

Resep untuk menciptakan Dragon Gate yaitu Venus Guytrap dan Portcullis. Sobat dapat membeli seed Venus dan Portcullis di world BUYSEED atau world dengan keyword buy(namaseed). Atau coba ke BUYVENUS jikalau ingin membeli venus, dan BUYPORTCULLIS, BUYPORT, atau BUYDDOOR jikalau ingin membeli Portcullis.

Untuk harga pasarannya, biasanya Venus Guytrap di jual 30seed/wl dan Portcullis 30-35/wl (7 juli 2017), harga dapat kapan saja naik turun. So, lebih pintarlah dalam jual beli di Growtopia.

Atau jikalau sahabat ingin farming sendiri dari awal boleh, sahabat dapat baca resepnya di artikel Resep Lengkap Seed Growtopia.

Nah jikalau sahabat sudah memiliki seed Venus dan Portcullis, sahabat dapat eksklusif splice atau menggabungkan kedua seed tersebut. Untuk waktu harvest sahabat harus menunggu 2hari 3jam 55m 3s.

Ok mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Membuat Dragon Gate di Growtopia. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "√ Resep Growtopia, Cara Menciptakan Dragon Gate Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel