√ Google Memperingati Olympic Games Rio 2016

 kita akan di suguhkan dengan tampilan yang berbeda  √ Google Memperingati Olympic Games Rio 2016
Rafsablog - Hari ini tepatnya tanggal 5 agustus 2016, Google Memperingati Olympic Games Rio 2016, kalau kita membuka mesin pencari google kita akan di suguhkan dengan tampilan yang berbeda :D

 Olympic Games (Perancis: Jeux olympiques) yaitu program olahraga internasional terkemuka yang menampilkan kompetisi animo panas dan animo cuek olahraga di mana ribuan atlet dari seluruh dunia berpartisipasi dalam aneka macam kompetisi. Olimpiade dianggap kompetisi olahraga terkemuka di dunia dengan lebih dari 200 negara yang berpartisipasi. Olimpiade diadakan setiap empat tahun, dengan animo panas dan animo cuek bolak oleh terjadi setiap empat tahun tapi dua tahun terpisah.

Terciptanya olimpiade ini alasannya terinspirasi oleh Olimpiade kuno, yang diselenggarakan di Olympia, Yunani, dari BC masa ke-8 ke masa ke-4. Baron Pierre de Coubertin mendirikan Komite Olimpiade Internasional (IOC) pada tahun 1894. IOC yaitu tubuh dari Olympic Movement, dengan Piagam Olimpiade mendefinisikan struktur dan kewenangan.

Kita dapat lihat lebih lanjut DISINI
Dan menyerupai di bawah tampilannya :)

 kita akan di suguhkan dengan tampilan yang berbeda  √ Google Memperingati Olympic Games Rio 2016

0 Response to "√ Google Memperingati Olympic Games Rio 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel