√ Ngeblog Bareng Mitra Di Lab

 Maklum banyak kiprah kuliah sama sibuk di dunia kasatmata √ Ngeblog Bareng Kawan di Lab

| Halo pembaca setia Rafsablog, usang tidak posting ya sob. Maklum banyak kiprah kuliah sama sibuk di dunia nyata.

Kali ini aku tidak akan membahas wacana gosip terkini. Sebenernya aku mau posting apa juga bingung. Mau ngasih judul postingan apa juga gundah 😂

Oke, sesudah final jam kuliah aku tidak pribadi pulang menyerupai temen yang lain, melainkan mampir dulu di LAB bersama si Arief dan Heri.
 Maklum banyak kiprah kuliah sama sibuk di dunia kasatmata √ Ngeblog Bareng Kawan di Lab

Entah kenapa Heri pengen ngikut ke lab, katanya pengen ikutan ngeblog (abis aku ceritain kalo ngeblog itu dapat dapet duit), padahal tak semudah yang di bayangkan. *Nyengir

Kalo ada yang tanya Heri itu yang mana, tuh Heri yang di samping kanan saya. Kalo arief? yaaa itu yang pakai baju ungu.

Arief juga blogger lho, sering bikin blog dan saking banyaknya blognya jadi tidak keurus 😂

Arief itu teman bersahabat saya, kemana-mana bareng hingga ada yang ngira kami pacaran, what the, njirlah . *tepok jidad

Ngapain di lab om?
Di lab itu aku mau buka blog yang telah usang terlupakan, sudah kaya lagunya Dhyo Haw - Yang Terlupakan aja 😂

Ohh iya selain ngeblog, aku juga main game splix.io
Nih penampakannya
 Maklum banyak kiprah kuliah sama sibuk di dunia kasatmata √ Ngeblog Bareng Kawan di Lab

Berbeda dengan agar.io dan slither.io, berdasarkan aku gamenya ini antara ngasah otak main logika, dan action juga.

Kenapa? alasannya yaitu tujuan dari game ini ialah mempersatukan balok satu dengan balok yang lainnya, semakin banyak balok maka semakin banyak juga poin kita.

Dan jikalau kita tertabrak oleh lawan otomatis kita kalah 'Game Over', dan sebaliknya, jikalau kita menabrak lawan maka lawan kita akan kalah. Makara kalau mau main ini harus hati-hati ya sob 😄

Ohh iya kok tidak ada screenshoot mainnya? Biar yang belum tahu jadi ingin tau aja 😝😛

Dahh mungkin itu saja postingan kali ini, mau lanjut nge-game sambil nunggu pak supri (petugas kampus) ngusir dari singgasana, Lab. 😂😂😂

0 Response to "√ Ngeblog Bareng Mitra Di Lab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel