√ Cara Menciptakan Bookmark Di Facebook

 kali ini saya akan membuatkan tips cara nge √ Cara Membuat Bookmark di Facebook
| Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan membuatkan tips cara nge-bookmark di media umum Facebook. Sebenarnya sanggup di lakukan di banyak sekali sosial media, tetapi saya ambil salah satu saja yaitu Facebook.

Apa itu bookmark?
Bookmark ialah fitur penandaan sebuah website yang sering kita jelajahi kemudian kita sukai. Fitur ini biasanya terdapat pada jadwal aplikasi web browser seperti; Mozilla Firefox, Google Chrome, Dll.

Apa Fungsi Kegunaan Bookmark?
 Fungsi Kegunaan Bookmark di web browser

  1. Memudahkan kita untuk membuka situs yang disukai
  2. Untuk mengelompokkan tema atau topik pembahasan pada situs tertentu
  3. Untuk menghemat waktu supaya tidak menjelajah kembali
  4. Hemat kuota, alasannya ialah kembali ke urutan ke-3 😂

Tapi kali ini saya tidak akan membahas menciptakan Bookmark bukan dari web brower, tapi Cara Membuat Bookmark di Facebook.

Fungsi Kegunaan Bookmark di Facebook

  1. Bisa di buka di perangkat apapun
  2. Bisa untuk di buat catatan khusus
  3. Semua orang sanggup membuka (jika di post menggunakan mode public)
  4. Bisa khusus teman yang sanggup membuka (jika di post menggunakan mode private/khusus)
  5. Dll

Oke eksklusif saja Cara Membuat Bookmark di Facebook

  1. Buka akun facebook sobat
  2. Bikin status dengan akhiran kasih tagar atau hastag yang di inginkan (buat penandaan khusus pemilik sendiri), kalo punya saya #RafsaBookmark
  3. Lalu Post
  4. Selesai
Coba klik tagar atau hastag yang barusan di bikin.

Nahh itu tagar atau hastag khusus buat teman sendiri😄

Kaprikornus kalau ingin penandaan khusus tinggal kasih tagar atau hastag tersebut.

Dan suatu ketika kalau ingin membuka kembali tinggal ketik di pencarian dengan tagar atau hastag tersebut.

Contoh ketika saya ingin membuka Bookmark saya, tinggal ketik di pencarian.
 kali ini saya akan membuatkan tips cara nge √ Cara Membuat Bookmark di Facebook

Dan ini salah satu yang saya Bookmark
 kali ini saya akan membuatkan tips cara nge √ Cara Membuat Bookmark di Facebook

Mungkin itu saja postingan kali, kalau ada salah kata mohon di maafkan.
Semoga Bermanfaat 😊

0 Response to "√ Cara Menciptakan Bookmark Di Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel