√ Resep Growtopia, Cara Menciptakan Pickaxe Di Growtopia

Pickaxe Growtopia - Halo pembaca setia , kali ini aku akan membuatkan tutorial tentang Cara Membuat Pickaxe di Growtopia. Memang membahas game yang satu ini menyerupai nggak ada habisnya. Pickaxe yakni sebuah peralatan tangan yang dipakai untuk menambah damage ketika kita merusak atau menghancurkan block.

Kaprikornus sahabat ketika nge-break menggunakan item ini terasa akan lebih cepat. Rarity dari item ini sendiri yaitu 17, ya tidak mengecewakan untuk menambah damage ketika proses break berjalan.

Untuk menciptakan item ini sebelumnya kita harus menyiapkan bahannya dulu sob. Bahan untuk menciptakan Pickaxe ini splice Portcullis seed + Cave Background seed.
 kali ini aku akan membuatkan tutorial perihal √ Resep Growtopia, Cara Membuat Pickaxe di Growtopia
Bagaimana cara mendapat Portcullis seed?
Sobat dapat farming sendiri atau beli seednya di vending atau di world jual beli menyerupai BUYPORT, BUYPORTCULLIS, atau di BUYDDOOR. Biasanya harga portcullis untuk seednya 8/wl dan untuk blocknya 30-35/wl. Jika sahabat pengin lezat ya pilih beli seednya atau blocknya nanti di break sendiri blocknya, jikalau mau perjuangan dari nol ya dapat farming sendiri.

Jika ingin farming sendiri sahabat dapat ikuti splice di bawah ini:
Bahan dari Portcullis itu sendiri yakni Dungeon Door + Death Spikes. Untuk mendapat Dungeon door seed dan Death spikes seed sahabat harus splice beberapa seed dulu lanjut di bawah.

Portcullis = Dungeon Door + Death Spikes

Dungeon Door = Door + Window
Door = Dirt + Cave Background
Window = Glass Pane + Wooden Background
Glass Pane = Rock + Lava
Wooden Background = Grass + Door

Death Spikes = Danger Sign + Rock Background
Danger Sign = Lava + Pointy Sign
Pointy Sign = Door + Sign
Sign = Cave Background + Rock

Rock Background = Rock + Door

Sobat dapat menciptakan masing-masing seed diatas dengan membaca artikel tentang Resep Growtopia. Di dalam artikel tersebut sudah dijelaskan resep dari setiap masing-masing item di Growtopia. Sobat dapat membaca dan mempraktekannya di World sobat.

Resep cara menciptakan Pickaxe di atas sengaja aku kasih warna semoga lezat dan nggak kebingungan.
Kalau sahabat males farming dari awal, sahabat dapat membeli seednya langsung,contoh; dungeon door seed dan death spikes seed. Dalam jumlah banyak sampai menghasilkan portcullis banyak juga, dan sahabat tinggal break untuk mendapat portcullis seednya.

Jika sahabat sudah punya Portcullis seed dan Cave Background seed, tinggal sahabat splice atau gabungkan seed tersebut. Untuk dapat panennya tidak menyerupai blue pinball atau fish tank yang berjam-jam, untuk Pickaxe ini sahabat hanya menunggu 1jam-an. Nah mungkin itu dulu tutorial kali ini yang membahas tentang Cara Membuat Pickaxe di Growtopia, Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Resep Growtopia, Cara Menciptakan Pickaxe Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel