√ Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Dengan Cepat Secara Masal

Cara Unfollow Instagram Sekaligus Banyak - Halo pembaca setia Rafsablog, kali ini saya akan membuatkan tutorial perihal bagaimana Cara Unfollow Instagram dengan Cepat Secara Masal sekaligus banyak, dan cara ini sanggup di gunakan bagi akun yang tidak nge-follback atau follow balik. Tutorial ini sangat cocok untuk sobat yang memfollow banyak akun, namun akun sobat tidak di follback.

Instagram yaitu makanan sehari -hari bagi kaum muda-mudi di kala kini ini. Banyak yang ngehits lewat instagram dan banyak juga yang menjadi selebgram. Dengan memfollow akun instagram teman, kita menginginkan akun kita di follow back. Tapi bila sahabat kita egois merasa sok ngartis, kita tidak akan di follow balik.
Cara Unfollow Instagram Sekaligus Banyak √ Cara Unfollow Instagram yang tidak Follback dengan Cepat Secara Masal

Baca juga:
Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Emulator
Cara Mengatasi Tidak Bisa Like di Instagram
Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Emulator

Tapi ada juga sahabat yang awalnya mem-follback tapi ujung-ujungnya di unfollow, ada! Ada beberapa faktor kenapa kita tidak di follow back atau kenapa kita di unfollow; Nggak kenal, Bukan teman, Jarang update, Jarang ngelike, Sok ngartis, Atau dengan alasan lainnya.

sobat sanggup saja tidak tahu siapa saja yang unfollow akun instagram sobat. Tapi jangan khawatir, dengan tutorial yang saya buat ini, nantinya sobat sanggup tau siapa saja yang unfollow atau yang tidak follback instagram sobat. Disini kita memakai app android yang sanggup kita download di google playstore.

Cara Unfollow Instagram yang tidak Follback dengan Cepat Secara Masal


1. Pertama sobat harus download appnya terlebih dahulu di google play store yang berjulukan "Unfollowers". Atau sobat sanggup download di link berikut, Aplikasi Unfollowers.

2. Setelah app berhasil terpasang, lalu kita buka appnya "Unfollowers" dan tunggu hingga proses scanning selesai, proses ini berjalan cepat yang fungsinya untuk mengetahui orang yang follow dan yang tidak follow back.

3. Di situ ada beberapa tab, sobat sanggup menggeser kanan-kira. Di bab Don't follow back itu yaitu orang yang tidak mem-follback sobat, atau orang yang tau-tau unfollow sobat. Nah di bab itu ada 2 (dua) button yaitu; UNFOLLOW 20 FROM TOP yang artinya kita meng-unfollow orang yang gres saja meng-unfollw kita, dan UNFOLLOW 20 FROM BUTTOM yang artinya kita meng-unfollow orang yang sudah usang meng-unfollow kita atau sanggup jadi orang tersebut sengaja tidak follback instagram sobat.
Cara Unfollow Instagram Sekaligus Banyak √ Cara Unfollow Instagram yang tidak Follback dengan Cepat Secara Masal

Sobat sanggup pilih salah satu, kalau sobat ingin meng-follow dari atas, sobat pilih UNFOLLOW 20 FROM TOP, bila sobat pilih dari bawah tinggal pilih UNFOLLOW 20 FROM BUTTOM.

Fungsi beberapa tab pada app "Unfollowers"
Pada app Unfollowers terdapat beberapa tab yang mempunyai fungsi masing-maisng.

-Don't follow back = untuk mengetahui orang yang tidak follback atau orang yang unfollow
-Recent unfollowers = riwayat orang yang gres saja kita unfollow
-Mutual = orang kita follow dan orang tersebut juga mem-follback kita
-Fans = orang yang mem-follow kita tetapi kita belum sempat mem-follback
-I Follow = orang yang kita follow
-Ghost followers = yang belum meninggalkan like atau komen pasa postingan kita
-Last Comments = orang yang mengomentari postingan kita

Nah mungkin itu dulu artikel kali ini perihal Cara Unfollow Instagram tidak Follback dengan Cepat Secara Masal. Ohh iya, sobat sanggup klik iklan pada app tersebut sebagai wujud terimakasih kalau appnya sangat mempunyai kegunaan :D

Semoga sahabat yang tidak follback atau yang unfollow segera sadar hehe.
Semoga artikel ini bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Unfollow Instagram Yang Tidak Follback Dengan Cepat Secara Masal"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel