√ Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Pc Tanpa Emulator

 kali ini saya akan mengembangkan tutorial perihal  √ Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Emulator
- Halo pembaca setia , kali ini saya akan mengembangkan tutorial perihal Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC tanpa emulator atau tanpa software tambahan, tetapi kita disini memakai addons dari mozilla firefox.

Instagram ialah media umum yang hampir sama ibarat media umum lainnya, tetapi di Instagram hanya saja basicnya ialah foto atau gambar. Instagram ialah sosial media yang besar, yang meliputi suluruh dunia, penggunanya juga tidak ada batasan umur, mulai dari; anak-anak, remaja, hingga kakek-nenek masih aja ada yang main instagram ini kwkw.

Sebenarnya tutorial ini sudah usang saya tahu, tetapi sebab gres kepikiran balasannya gres di bikin kini artikelnya.

Disini kita akan memakai addons yang berjulukan User Agent Switcher, yap kita akan memakai addons tersebut di web browser mozilla firefox.

Sebenernya pakai chrome juga bisa, tapi disini saya memakai firefox. Tata cara untuk chrome saya kira juga sama saja ibarat di mozilla firefox.

Oke eksklusif saja.

Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC

1. Download terlebih dahulu addons User Agent Switcher, jangan lupa klik Add to Firefox, kemudian dikala sudah tamat nanti ada notif suruh restart, maka klik restart firefox.
 kali ini saya akan mengembangkan tutorial perihal  √ Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Emulator

2. Jika addons tersebut sudah terpasang di mozilla firefox, selanjutnya pada firefox masuk ke sajian tools->Default User Agent->Iphone 3.0
 kali ini saya akan mengembangkan tutorial perihal  √ Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Emulator

3. Selesai, kini teman tinggal buka instagram.com dan dapat meng-upload foto instagram melalui PC dengan memakai mozilla firefox :D
Nanti kira-kira tampilannya ibarat ini kalau jendelanya di bikin maximize.
 kali ini saya akan mengembangkan tutorial perihal  √ Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Emulator

Dan bila teman merasa nggak nyaman, dapat teman kecilin ukuran jendelanya pada mozilla firefox. Lalu teman dapat meng-upload foto deh :D
 kali ini saya akan mengembangkan tutorial perihal  √ Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC Tanpa Emulator

Gampang banget kan sob.
Ok sob mungkin itu saja Cara Upload Foto di Instagram Lewat PC.
Semoga artikel ini bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Upload Foto Di Instagram Lewat Pc Tanpa Emulator"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel