√ #5 Cara Cepat Kaya Di Growtopia 2019 Dengan Anomalies Pristine Hammer

Hollaa.. Kembali lagi dengan aku di blog kesayangan kita , kali ini aku akan membagikan artikel yang membahas ihwal cara cepat kaya di Growtopia 2019 dengan Anomalies Pristine Hammer.

Kali ini mari kita bahas dengan Anomalies Pristine Hammer terlebih dulu kita harus tahu kapan ini muncul. Anomalies Pristine Hammer akan muncul dikala event Block Basher. Sesuai dengan namanya kita diharuskan untuk break dengan memakai alat ini. Sebenarnya tidak ada perbedaan antara memakai alat ini dengan punch atau pukulan biasa. Akan tetapi kalian sanggup meningkatkan kualitas dari alat ini.

Disini aku bukan menjelaskan bagaimana merubah Anomalies Pristine Hammer menjadi Gold Hammer, tapi bagaimana kalian sanggup profit atau cepat kaya di Growtopia hanya dengan alat normal ini.

Cara untuk menjadi Gold Hammer yakni dengan banyak mengorbankan banyak Anomalies Pristine Hammer sehingga banyak yang ingin mengubah menjadi gold membeli banyak Anomalies Pristine Hammer. Nah, inilah disebut rise. 

 Kembali lagi dengan aku di blog kesayangan kita Rafsablog √ #5 Cara Cepat Kaya di Growtopia 2019 dengan Anomalies Pristine Hammer

Seperti yang kalian lihat, harga dari Anomalies Pristine Hammer yakni 5000 gems. Jika kalian hitung dari harga world lock (WL) yakni 2000 gems maka dengan 5000 gems tentu maksimal kalian sanggup menjual alat ini hanya dengan 3 WL. Tetapi alat ini sedang banyak dicari, sehingga banyak pemain yang mau membeli dengan harga 4WL.

Misalnya saja untuk perbandingan, bila kalian membeli SSP (Small Seed Pack) sanggup kalian beli dengan harga 100/pack atau 2000/10 pack bila kalian membelinya sampai 200 maka menjadi 20.000 gems. SSP dijual 15-17pack/wl itu artinya dengan 20.000 gems kalian akan menerima 11-13 WL saja. Sedangkan dikala menjual Anomalies Pristine Hammer dengan 20.000 gems yang sama kalian kan menerima 4 alat. Jika 1 alat dijual dengan 4 WL, kalian akan menerima 16 WL. Selisih yang cukup jauh.
 Kembali lagi dengan aku di blog kesayangan kita Rafsablog √ #5 Cara Cepat Kaya di Growtopia 2019 dengan Anomalies Pristine Hammer

Begitu juga apabila kalian membeli Birth Certificate atau Change Of Address dengan harga 20.000 gems yang sama. Jika kalian menjualnya akan menerima 11-13 WL saja. Sedikit sulit menjual 13 WL akan tetapi bila ada yang membutuhkannya mereka akan rela membeli dengan harga 16 WL yang berada dalam vend yang berada di BUYBIRTH.

Tidak perlu resah ingin jual dimana, cukup pergi ke BUYPRISTINE maka kalian bebas melaksanakan trade disana. Meski di silence, cobalah untuk menawar menjadi 4 WL dengan message apabila pembeli menawar dengan harga murah. Event ini tidak berlangsung lama, oleh sebab itu gunakan peluang profit untuk mendulang WL yang banyak biar sahabat sanggup cepat kaya di Growtopia. Muehee..

Sekian Dulu artikel kali ini ihwal cara cepat kaya di Growtopia 2019 dengan Anomalies Pristine Hammer. Jika sahabat memiliki saran, masukkan, atau pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar ya.
Semoga Bermanfaat 
Hppy Nice Day

0 Response to "√ #5 Cara Cepat Kaya Di Growtopia 2019 Dengan Anomalies Pristine Hammer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel