√ Cara Menciptakan Stiker Whatsapp Sendiri 100% Work

Halo pembaca setia Rafsablog, di artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal Cara Mengirim Pesan Chat Kepada Orang yang Blokir Kita di Whatsapp, kemudian pada artikel kali ini aku akan menyebarkan tutorial perihal Cara Membuat Stiker Sendiri Untuk Whatsapp. Whatsapp merupakan aplikasi chatting yang ketika ini banyak yang menggunakannya sebab lebih ringan daripada aplikasi chat lainnya.

Selain aplikasinya yang ringan, Whatsapp juga memiliki banyak fitur yang menarik, dan beberapa waktu yang kemudian Whatsapp telah meluncurkan fitur gres yaitu Stiker, dimana para pengguna sanggup mengirimkan Stiker kepada seseorang di dalam pesan Chat. Dengan adanya fitur Stiker ini, kita sanggup mengirimkan Stiker sesuai suasana hati kepada lawan chat kita.
 di artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal  √ Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri 100% Work

Terdapat menyebarkan pilihan Stiker yang menarik yang disuguhkan pribadi oleh Whatsapp ataupun aplikasi pihak ketiga. Memang benar, kita sanggup mengirim Stiker memakai aplikasi pihak ketiga yang memiliki banyak pilihan Stiker. Namun untuk memakai fitur Stiker ini pengguna harus mengupdate aplikasi Whatsapp terbaru, yaitu versi WhatsApp 2.18.329 atau di atasnya.

Selain Stiker bawaan yang sudah disediakan oleh Whatsapp, kabar baiknya yakni kita juga sanggup menciptakan Stiker kita sendiri. Untuk menciptakan Stiker sendiri Anda harus memiliki aplikasi pihak ketiga yang berjulukan Personal Sticker for Whatsapp, aplikasi tersebut berfungsi sebagai mediator untuk menambahkan custom Sticker ke dalam aplikasi Whatsapp. Dan untuk mengedit fotonya Anda sanggup memakai aplikasi Android menyerupai Background Eraser ataupun aplikasi editor lainnya di Android atau di PC.

Cara Membuat Stiker Sendiri Untuk Whatsapp 100% Work

  1. Langkah pertama sebelum menciptakan Stiker di Wa atau Whatsapp, Anda harus memperbarui aplikasi Whatsapp terlebih dahulu. Buka Play Store > ketik Whatsapp > Lalu Update.
  2. Setelah berhasil memperbarui Whatsapp, kini sanggup menciptakan Stiker yang kita inginkan. Anda sanggup mengedit foto di PC, atau bila Anda selalu memakai Android, Anda sanggup mengeditnya di Android pribadi memakai aplikasi photo editor, yang paling gampang yakni dengan memakai aplikasi Background Eraser (besutan HandyCloset Inc.) untuk menghapus background atau latar belakang.
     di artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal  √ Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri 100% Work
  3. Setelah Anda berhasil mengedit foto untuk dijadikan Stiker, kini ketika untuk menambahkan Stiker ke dalam Whatsapp. Download terlebih dahulu aplikasi yang berjulukan Personal Sticker for Whatsapp (1.68 MB) di Play Store.
  4. Langkah berikutnya buka aplikasi Personal Sticker for Whatsapp yang sudah di download tadi, kemudian sehabis Anda membuka aplikasi tersebut maka secara otomatis foto atau gambar yang Anda edit atau yang berada di dalam Smartphone akan terdeteksi. Selanjutnya klik ADD pada gambar yang sudah Anda edit tadi.
     di artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal  √ Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri 100% Work
  5. Setelah menekan tombol ADD, Sticker yang Anda buat akan masuk pada aplikasi Whatsapp. Dan Anda sanggup mengirimkan Stiker tersebut kepada teman, keluarga, pacar, atau mantan Anda.
     di artikel sebelumnya aku sudah membahas perihal  √ Cara Membuat Stiker Whatsapp Sendiri 100% Work

Setelah membaca artikel di atas Anda sanggup menciptakan Stiker Whatsapp sendiri, dengan begitu Anda memiliki Stiker pribadi yang sanggup dikirimkan kepada orang-orang tersayang. Anda juga sanggup menciptakan Stiker dengan memakai nama Anda sebagai identitas diri Anda atau dengan memakai foto Anda sendiri atau bersama teman, keluarga, dan yang lainnya.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara menciptakan Stiker Whatsapp sendiri dengan gampang work 100%, bila Anda memiliki saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, Anda sanggup menuliskannya di kolom komentar. Dan jangan lupa ikuti blog ini biar mendapat artikel terbaru yang tentunya menarik untuk dibaca. Semoga Bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Menciptakan Stiker Whatsapp Sendiri 100% Work"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel