√ Cara Mengatasi Lag Dikala Bermain Barbarq Di Android

Cara mengatasi lag ketika bermain BarbarQ di android - Kalian niscaya sudah tidak abnormal lagi dengan yang namanya game moba atau mobile action. Ada beberapa game moba yang ketika ini tengah ramai dimainkan oleh belum dewasa maupun orang berakal balig cukup akal di Indonesia. Game moba pada umumnya bermain dengan player 5 vs 5 dan menggunakan gaya 3D.

Beberapa ahad yang kemudian lebih tepatnya pada 21 Desember 2017, BarbarQ game moba 6 menit ini telah rilis secara global yang sanggup dimainkan diseluruh dunia. Awal mulanya game ini dari dan banyak dimainkan di Cina yang sudah lebih dulu sukses dan banyak pemainnya di negara tirai bambu tersebut, kemudian game ini mulai rilis global yang sanggup dimainkan di banyak sekali negara.

Jika game moba pada umumnya bermain 5 vs 5 dan match kurang lebih 10-15 menitan, BarbarQ ini berani beda dengan bermain 3 vs 3 vs 3 dan match dalam waktu 6 menit saja. Jika game moba biasanya menggunakan grafis yang sanggup di bilang HD, game moba BarbarQ ini berani beda dengan menggunakan grafis pixel.

Jika di artikel sebelumnya kita sudah membahas ihwal BarbarQ, game moba 6 menit 3v3v3 dengan grafis pixel, maka kali ini menyebarkan tips cara mengatasi lag ketika bermain BarbarQ di android. Oke pribadi saja.
Cara mengatasi lag ketika bermain BarbarQ di android √ Cara Mengatasi Lag Saat Bermain BarbarQ di Android

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain BarbarQ di Android

Buat anda yang spesifikasi smartphonenya yang sudah mendukung tetapi masih terjadi lag ketika bermain game BarbarQ ini, sanggup membaca artikel ini ihwal cara mengatasi lag ketika bermain game BarbarQ. Oke pribadi saja simak berikut ini.

1. Bermain dengan Koneksi 4G atau Internet yang Stabil
Untuk maengantisipasi adanya lag ketika bermain game BarbarQ, setidaknya anda memiliki koneksi internet yang stabil. Meskipun bermain di android, game BarbarQ ini menyerupai game DOTA 2 yang menggunakan koneksi internet yang stabil. Untuk memainkan game ini setidaknya koneksi internet dengan PING  di bawah 200ms. Sangat di sarankan untuk menggunakan jaringan 4G atau jaringan wifi yang stabil.

2. Bersihkan Aplikasi yang Berjalan pada Latar Belakang
Jika kita menggunakan aplikasi kemudian kita mengeluarkannya dengan pribadi menekan tombol home itu sesungguhnya tidak sepenuhnya mengeluarkan aplikasi. Itu hanyalah meminimize aplikasi saja, aplikasi masih berjalan di background atau latar belakang android. Untuk mengatasi lag ketika bermain BarbarQ, anda sanggup memberihkan recent aplikasi yang masih berjalan pada latar belakang android.

3. Berishkan Junk File atau File Sampah
Junk file atau file sampah ini kalau di biarkan, lama-kelamaan akan menciptakan kinerja android semakin berat. Untuk membersihkan file sampah ini anda isa menggunakan aplikasi bawaan dari smartphone, biasanya ada aplikasi cleaner bawaan untuk membersihkan file sampah di android. Jika di dalam smartphone tidak ada aplikasi untuk membersihkan junk file, anda sanggup menggunakan aplikasi pihak ketiga, yakni mendownloadnya di google playstore. Banyak sekali aplikasi pembersih yang tersedia di playstore, anda sanggup mengunduhnya secara gratis.

4. Smartphone Menggunakan Mode Peforma
Di Beberapa smartphone terdapat fitur pergantian mode, menyerupai mod peformace, power saving, super saving, dan mode normal. Secara default android bawaan menggunakan mode normal. Nah cara mengatasi lag ketika bermain game BarbarQ ini anda sanggup menggunakan mode peforma semoga kinerja android anda semakin lancar ketika bermain game ini.

5. Blokir Panggilan Masuk dengan Menggunakan Mode Terbang
Saat asik-asiknya bermain game kemudian ada teman kita yang iseng dengan memanggil telepon kita, rasanya memang sangat dan sangat menjengkelkan. Tapi sanggup diatasi dengan cara memblokir panggilan masuk dengan menggunakan mode pesawat atau mode terbang. Loh, bukanya ketika mode terbang aktif kemudian jaringan selularnya mati ya? iya, tapi sanggup kita hidupkan dengan menggunakan gprs radio di android. Caranya menyerupai ini.

Hidupkan terlebih dulu datanya, kemudian sesudah hidup datanya pribadi saja hidupkan mode pesawat atau mode terbang dan nanti data selular akan mati. Lalu selanjutnya anda buka telepon dan mengetikkan dial *#*#4636#*#* kemudian scroll kebawah dan klik Hidupkan Radio. Lalu tunggu sampai gprsnya aktif, cek bbm atau coba browsing, kalau bbm terhubung atau bsia buat browsing itu tandanya sukses memblokir panggilan masuk dengan mode terbang ini.

Mungkin itu dulu artikel kali ini ihwal cara mengatasi lag ketika bermain game BarbarQ. Jika ada masukan sanggup komen di bawah.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Lag Dikala Bermain Barbarq Di Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel