√ Cara Mendapat 50 Gems Gratis Perhari Di Game Barbarq

Pada artikel sebelumnya sudah membahas wacana tips cara mengatasi lag ketika bermain game BarbarQ di android, maka kali ini akan membuatkan tips cara mendapat 50 gems gratis perhari di game BarbarQ. Seperti yang kita tahu, awal mula game ini rilis versi global aneka macam yang mencoba game moba yang satu ini.

Selain lucu, game moba BarbarQ ini juga keren dan berani beda dari game moba pada umumnya alasannya memakai grafis pixel, namun begitu nampaknya game BarbarQ ini tidak sepi pemain, dan semakin hari semakin bertambah jumlah pemain dari penjuru dunia, salah satunya yaitu Indonesia.

Pada game moba BarbarQ kita sanggup membeli item memakai koin, gem, dan ayam bakar, untuk mendapat koin kita harus match atau bertanding dalam mode Arena Barbar atau sanggup di bilang Push Rank. Pada mode ini kalau tim mendapat peringkat satu maka akan bertambah satu bintang, dan kalau tim menduduki peringkat di bawah dua maka bintang akan berkurang satu.
Pada artikel sebelumnya  sudah membahas wacana tips cara mengatasi lag ketika berm √ Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ

Lalu untuk mendapat ayam bakar kita harus bermain di mode Dark Adventure, pada mode tersebut kita bersama tim yang beranggotakan dua orang harus bertahan di arena dan mengalahkan semua musuh yang ada. Saat menang, kita akan mendapat hadiah yang berupa ayam bakar. Dan kalau ayam bakar kita sudah terkumpul banyak maka sanggup kita gunakan untuk membeli item yang pembayarannya berupa ayam bakar.

Selanjutnya untuk mendapat gem, kita harus menuntaskan misi atau event-event harian yang ada. Kumpulan event tersebut sanggup kita lihat pada hidangan Event. Selain itu untuk mendapat banyak gems kita harus top-up pada game tersebut memakai kartu kredit atau kartu debit, pulsa, dan tukar kode. Lalu bagaimana cara mendapat gems secara gratis di game BarbarQ? Caranya gampang sekali, sepakat pribadi saja berikut langkah-langkahnya.

Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ


Langkah 1: Langkah pertama tentunya saja Anda harus membuka game BarbarQ pada Smartphone Anda.

Langkah 2: Lalu ketika sudah masuk pada lobi akan ada hidangan Free Gems berwarna hijau, klik hidangan Free Gems tersebut.
Pada artikel sebelumnya  sudah membahas wacana tips cara mengatasi lag ketika berm √ Cara Mendapatkan 50 Gems Gratis Perhari di Game BarbarQ

Langkah 3: Kemudian ada jendela gres kemudian klik Tonton video, sesudah video final secara otomatis gem akan bertambah 10.

Setiap menonton satu video maka akan bertambah 10 gem. dan maksimal mendapat gem perhari yakni 50 gems, jadi Anda harus menonton 5 video perhari untuk mendapat 50 gems gratis (free gems). Selain itu untuk mendapat gems, Anda harus membagikan hasil pertandingan pada akun facebook Anda.

Itu tadi Cara mendapat 50 gems gratis perhari di game BarbarQ. Jika ketika Anda bermain BarbarQ ini mengalami masala lag, ada artikel yang mungkin sangat mempunyai kegunaan untuk Anda, yaitu Cara Mengatasi Lag Saat Bermain BarbarQ di Android. Mungkin saja artikel kali ini, biar bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Mendapat 50 Gems Gratis Perhari Di Game Barbarq"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel