√ Tips Biar Menang Juara 1 Di Barbarq

Tips Agar Menang Juara 1 di BarbarQ - BarbarQ ialah salah satu game mobile action yang dikala ini banyak dimainkan oleh anak-anak, remaja, maupun orang dewasa. Game RPG ini mempunyai grafis pixel namun seru dan asik untuk dimainkan. Meskipun mempunyai grafis pixel, game BarbarQ ini aneka macam pemainnya di dunia, termasuk Indonesia.

Jalan dongeng dari game BarbarQ ini ialah memakan jamur sampai point yang kita dapatkan semakin menambah banyak dan menjadi di puncak yang tertinggi. Namun biar menjadi juara 1 di puncak tertinggi harus melewati proses dimana saling bertarung sesama player lain. Selain memakan jamur, kita sanggup membunuh lawan untuk mendapat jamur yang sebelumnya telah dikumpulkan oleh lawan.
BarbarQ ialah salah satu game mobile action yang dikala ini banyak dimainkan oleh anak √ Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ

Saat bermain di Arena Barbar kita bertemu dengan dua tim lainnya yang terdiri dari 3 anggota dari masing-masing tim. Makara kita harus sanggup membunuh anggota dari tim tersebut untuk mendapat jamur yang telah terkumpulkan. Agar menduduki peringkat satu kita harus mempunyai point tertinggi dari semua player yang ada, namun untuk bila ingin tim kita menang, kita dihentikan egois.

Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ


Ada banyak faktor yang mendukung biar kita sanggup juara 1 di BarbarQ. Di artikel ini kita akan membahas perihal bagaimana cara supaya menang juara 1. Tentunya bila ingin tim kita menang juara 1 semua dari anggota tim dihentikan ada yang egois. Bekerja sama tim ialah kunci kemenangan. Berikut ialah tips supaya tim kita menang juara 1 di BarbarQ.

1. Pilih Skill BarbarQ
BarbarQ ialah salah satu game mobile action yang dikala ini banyak dimainkan oleh anak √ Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ

Yang pertama ialah dengan menentukan skill yang cocok dengan keahlian, itu tergantung juga dengan minat kita memakai skill yang mana yang berdasarkan kita cocok untuk digunakan. Agar tidak susah payah mengambil jamur kita sanggup membawa skill Magnet, skill ini sangat mempunyai kegunaan sekali untuk menarik jamur yang ada di Arena Barbar. Atau bila Anda ingin menentukan skill lainnya boleh, namun skill tersebut harus mendukung di Arena dikala bertanding menyerupai skill Hook Axe, Speed Bost, dan lain-lain.

2. Pilih Pet Sebelum Bertanding
BarbarQ ialah salah satu game mobile action yang dikala ini banyak dimainkan oleh anak √ Tips Supaya Menang Juara 1 di BarbarQ

Sebelum bertanding alangkah baiknya kita menentukan Pet yang cocok untuk pahlawan yang digunakan. Jika kita memakai pahlawan Momolko kita lebih cocok untuk membawa Puffer, Coby Dog, Sled, dan lain-lain yang menciptakan pahlawan Momolko semakin cepat untuk mendukung dikala bertanding di Arena Barbar. Agar Hp atau nyawa kita tetap mengisi sesudah terjangkit oleh musuh, kita sanggup memakai Pet yang berfungsi sebagai Healing, seperti; Pet Dragon dan Fish.

3. Memilih Skill di Pertandingan
Saat terkumpul 20 poin, maka skill akan terbuka, dan dikala skill terbuka pilihlah skill yang benar-benar cocok untuk Anda. Skill akan terbuka sesudah poin terkumpul sejumlah 20, 120, 220, dan yang terakhir 320. Berikut ialah kumpulan skill yang cocok di pertandingan.

Mode Attacker 1: Hook axe, Tornado, Speed Boost, Hp Steal, Energy Steal.
Mode Attacker 2: Double Strike, Swift Kick, Whirlwind, Bloodlust, Hp Steal.
Mode Attacker 3: Swift Kick, Heroic Leap, Hook Axe, Tornado, Hp Steal.
Mode Attacker 4: Magnet, Bloodlust, Bloodlust lvl 2, Hook Axe, Tornado.
Mode Attacker 5: Whirlwind, Tornado, Hp Steal, Bloodlust, Speed Boost.

Mode Supporter 1: Magnet, Drumstick, SPD Spirits, Hp Steal, Protection Ball.
Mode Supporter 2: Magnet, SPD Spirits, Drumstick, Energy Increase, Protection Ball.
Mode Supporter 3: Magnet, Magnet lvl 2, Energy Increase, Drumstick, SPD Spirits.

Mode di atas biasa aku pakai dikala di pertandingan dan kesannya sangat memuaskan. Anda sanggup mengkombinasikan sendiri berdasarkan kreasi Anda, dan tentunya tetaplah eksperimen untuk mendapat urutan skill yang terbaik untuk Anda.

4. Bekerja Sama Tim
Jika skill dan Pet yang mumpuni namun tidak bekerja sama tim kesannya tetap kalah sama yang bekerja sama tim. berdasarkan pengalaman aku dulu bermain solo susah untuk menduduki juara 1 di Arena Barbar, sebab bila bertemu dengan tim lain yang beranggotakan 3 player yang saling bekerja sama maka kita akan kalah.

Dalam satu tim setidaknya mempunyai attacker dan supporter, namun supporter dan supporter juga sangat mendukung di pertandingan. Contohnya menyerupai dikala aku bertemu dengan satu tim yang semuanya memakai skill Drumstick yang menciptakan tim aku kesusahan untuk mengalahkannya. Dengan memakai pahlawan andalan yaitu Momolko dan semuanya membawa skill Drumstick maka kemungkinan besar akan menang.

Beberapa tips di atas tentunya didukung dengan koneksi internet yang stabil, tanpa koneksi internet yang stabil maka permainan akan menjadi jelek menyerupai lag atau putus-putus dikala bermain. Ketika lag rasanya sangat menjengkelkan sekali, biar tidak terjadi lag Anda sanggup membaca artikel tentang Cara Mengatasi Lag Saat Bermain BarbarQ di Android.

Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal tips supaya menang di BarbarQ. Jika Anda mempunyai saran, masukkan, atau pertanyaan, Anda sanggup mengisinya di kolom komentar yang sudah disediakan.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Tips Biar Menang Juara 1 Di Barbarq"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel