√ Cara Gampang Mengganti Font Pada Status Whatsapp

Cara Praktis Mengganti Font pada Status Whatsapp -  Whatsapp yaitu salah satu aplikasi messenger yang ketika ini tengah terkenal di masyarakat. Whatsapp mempunyai tampilan yang sederhana dan gampang untuk digunakan, termasuk orang awam sekalipun. Meskipun begitu Whatsapp yaitu messenger terpopuler ketika ini, dan banyak yang awalnya memakai messenger lain dan beralih ke Whatsapp.

Dulu sebelum memakai Whatsapp banyak orang yang memakai BBM atau Blackberry Messenger, namun ketika ini orang beralih ke aplikasi Whatsapp alasannya yaitu tidak terlalu nyaman ketika memakai aplikasi BBM. BBM sendiri yaitu aplikasi messenger yang lebih dulu terkenal sebelum Whatsapp, namun alasannya yaitu banyaknya iklan dan aplikasi yang berat, maka sekarang orang lebih menentukan dan memakai Whatsapp sebagai aplikasi messenger.
Cara Praktis Mengganti Font pada Status Whatsapp √ Cara Praktis Mengganti Font pada Status Whatsapp

Kelebihan aplikasi Whatsapp selain ringan, Whatsapp juga mempunyai banyak fitur. Fitur-fitur tersebut yaitu; Whatsapp sanggup membackup percakapan, menyembunyikan "Last Seen", menyimpan percakapan dalam bentuk teks, blokir kontak, menghentikan download media secara otomatis, menandai chat dengan bintang, menyembunyikan tanda centang biru atau tanda read, Whatsapp sanggup menciptakan aksara tebal, miring, dan aksara yang dicoret atau strike through, dan masih banyak lagi.

Namun banyaknya fitur yang terdapat pada aplikasi messenger Whatsapp tidak menciptakan aplikasi tersebut berat. Berbeda dengan aplikasi BBM yang sekarang sudah banyak ditinggalkan oleh penggunanya alasannya yaitu aplikasi yang menciptakan hp atau smartphone terasa berat dan banyak iklan.

Kelebihan lainnya dari aplikasi Whatsapp yaitu aplikasi tersebut sanggup dipakai pada smartphone yang hanya mempunyai RAM sebesar 512MB, dan ketika dijalankan smartphone tidak terasa berat dan lancar untuk dijalankan. Anda juga sanggup membuat favorite chat di Whatsapp untuk menimbulkan chat seseorang menjadi yang paling atas.

Selain fitur yang sudah disebutkan di atas, WHatsapp juga mempunyai fitur Story atau biasa di sebut sebagai Status yang menciptakan penggunanya betah memakai aplikasi Whatsapp. Pada artikel kali ini aku akan membahas salah satu dari fitur Whatsapp ini, yaitu cara mengganti font pada status Whatsapp.

Cara Mengganti / Mengubah Font di Status Whatsapp


Pada status Whatsapp kita sanggup mengupload foto, video dan kita juga sanggup menuliskan sebuah kata-kata di status Whatsapp. Agar status Whatsapp lebih menarik dan menciptakan pengguna senang, pihak Whatsapp juga menunjukkan button atau tombol untuk kustomisasi status Whatsapp semoga lebih menarik. berikut yaitu cara mengganti font di status Whatsapp.
  1. Pertama tentu saja Anda harus masuk terlebih dahulu di apliaksi Whatsapp.
  2. Kemudian Anda klik sajian Status, kemudian Anda sanggup mengupload foto, video, atau sanggup menuliskan teks saja dengan menekan tombol yang berlogo pensil yang berada di pejok kanan bawah. Anda sanggup menuliskan sesuai cita-cita Anda.
  3. Lalu langkah yang ketiga, ketika Anda sudah simpulan menuliskan kata-kata Anda sanggup merubah goresan pena tersebut semoga lebih menarik, menyerupai mengganti warna font, mengecilkan atau memperbesar ukuran font, dan merubah jenis font pada status Whatsapp.
    Untuk mengganti jenis font Anda sanggup menekan tombol yang berlogo aksara "T" dan pilihlah font sesuai dengan cita-cita Anda. Lalu Anda juga sanggup mengganti warna background pada status Whatsapp dengan mengklik tombol tema dan Anda juga sanggup menambahkan emoticon di status Whatsapp dengan cara klik tombol emot yang berada sempurna di sebelah kiri logo aksara "T".
  4. Jika dirasa status Whatsapp sudah bagus, Amda sanggup mempublish status Whatsapp tersebut.

Cara Praktis Mengganti Font pada Status Whatsapp √ Cara Praktis Mengganti Font pada Status Whatsapp

Praktis banget kan, dengan kustomisasi tersebut menimbulkan status Whatsapp Anda lebih menarik. Buatlah status Whatsapp sekeren mungkin kalau Anda lagi menyukai seseorang dan buatlah ia merasa ingin tau dengan status Whatsapp Anda hehe. Jangan sesekali melukai hati seseorang dengan cara menciptakan status untuk menyindir seseorang.

0 Response to "√ Cara Gampang Mengganti Font Pada Status Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel