√ Paket Internet 4G Telkomsel 1Gb 1000 Rupiah Terbaru 2019

Di zaman yang serba modern ini niscaya kita tidak lepas dari yang namanya internet, nah kali ini aku akan berbagi tutorial cara daftar paket kuota internet 4G telkomsel 1GB 1000 rupiah terbaru 2018. Telkomsel sekarang membagikan promo yang sangat menarik untuk pengguna setianya, mungkin masih banyak yang belum mengetuhui wacana promo paket kuota internet 1GB dari Telkomsel ini.

Bagi yang sudah memakai perangkat yang mendukung sinyal 4G, promo ini niscaya sangat menarik sekali dan tidak ada salahnya untuk mencobanya. Paket kuota internet 4G murah 1GB hanya 1000 rupiah ini sanggup dipakai dalam waktu 24 jam di jaringan 4G.
Di zaman yang serba modern ini niscaya kita tidak lepas dari yang namanya internet √ Paket Internet 4G Telkomsel 1GB 1000 Rupiah Terbaru 2019

Meskipun harga dari paket kuota internet ini cukup murah yang hanya seribu rupiah, namun kuota 1GB tersebut sanggup dipakai selama 1 bulan. Selain itu kecepatan internetnya juga tidak dibatasi, jadi nyaman jikalau dipakai untuk browsing di internet.

Yang perlu diketahui yakni bahwa promo paket kuota internet 1GB dari Telkomsel ini tidak semua kartu Telkomsel sanggup mengaktifkannya. Tidak ada detail bagaimana cara mengaktifkan paket kuota 1GB dari Telkomsel tersebut. Umumnya kartu yang sanggup mengaktifkan paket kuota 1Gb Telkomsel ini yakni kartu lawas atau lama, namun jikalau Anda ingin mencoba di kartu gres tidak ada salahnya Anda mencoba.

Paket Internet Telkomsel 1GB Seribu Rupiah Terbaru 2018


Untuk sanggup mengaktifkan paket kuota 1GB seribu rupiah dari Telkomsel ini sebelumnya terdapat pemberitahuan pesan masuk bahwa nomor Anda mendapatkan promo paket kuota internet sebesar 1GB untuk 30 hari hanya 1rb. Atau lebih jelasnya Anda sanggup melihat gambar berikut.
Di zaman yang serba modern ini niscaya kita tidak lepas dari yang namanya internet √ Paket Internet 4G Telkomsel 1GB 1000 Rupiah Terbaru 2019

Setelah Anda mendapatkan sms tersebut, Anda sanggup membalasnya dengan mengetikkan "4G" tanpa tanda kutip dan Anda tinggal menunggu balasannya. Jika Sebelumnya Anda tidak mendapatkan sms tersebut Anda sanggup mengirimnya secara manual dengan mengetikkan "4G" kemudian kirim ke nomor 5111.

Meskipun harga paket internet 1Gb ini hanya terbilang murah yakni hanya seribu rupiah, namun kuota 1GB tersebut sanggup Anda gunakan selama sebulan atau lebih tepatnya 30 hari dan sanggup dipakai dalam waktu 24 jam.

Bagi Anda yang belum sanggup mendapatkan paket kuota 1GB hanya 1rb ini, Anda sanggup mencoba promo paket internet lainnya dari Telkomsel. Anda sanggup membeli paket Kuota Extra dengan mengetikkan *363*95# untuk mendapatkan paket kuota murah lainnya.

Yang perlu di ingat tidak semua kartu Telkomsel sanggup mengaktifkan paket kuota internet 1GB seribu rupiah ini sebelum mendapatkan sms masuk yang memberitahukan bahwa nomor Anda mendapatkan promo. Namun jikalau Anda memiliki nomor lawas atau nomor lama, Anda sanggup mencobanya dan agar beruntung.

0 Response to "√ Paket Internet 4G Telkomsel 1Gb 1000 Rupiah Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel