√ Cara Mendapat Kuota 7Gb Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2019

Cara sanggup kuota 7GB gratis dari Indosat Ooredoo terbaru 2018 - Saat ini banyak provider yang berlomba-lomba menawarkan promo menarik untuk pengguna atau pelanggan setianya, beberapa promo tersebut seperti; promo paket internet, isi ulang pulsa, promo install aplikasi, regisrtasi ulang, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya.

Indosat Ooredoo ialah salah satu provider yang sekarang mengadakan promo kuota internet gratis untuk masyarakat Indonesia. Indosat ialah salah satu provider di Indonesia yang telah menemani masyarakat semenjak usang untuk mengirim pesan, menelpon orang atau teman di jarak yang jauh, hingga sekarang masyarakat Indonesia sanggup berinternet berkat provider ini. Dan kabar gembiranya lagi bagi pecinta game online sekarang Anda sanggup membeli Voucher game online, dan Anda juga sanggup berbelanja online di situs yang sekarang telah bekerja sama dengan Indosat.
lomba menawarkan promo menarik untuk pengguna atau pelanggan setianya √ Cara Mendapatkan Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2019

Sejak 2015 lalu, Indosat mengganti namanya menjadi Indosat Ooredoo. Karena Indosat Ooredoo tidak ingin mengecewakan pelanggan setianya, Provider satu ini telah mengeluarkan banyak produk baru. Dan Indosat Ooredoo sekarang mengupgrade cakupan jaringannya menjadi 4G yang sanggup di saluran di kawasan seluruh Indonesia.

Selain mengeluarkan banyak produk, Indonesat juga menawarkan promo menarik untuk pengguna setia Indosat. Promo terbaru dari Indosat Ooredoo ini ialah kuota 7GB yang sanggup Anda dapatkan tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun, alias gratis. Namun berdasarkan sumber dari Teknorizen.com, syarat untuk mendapat promo kuota 7GB gratis ini ialah dengan memakai smartphone dengan brand Samsung.

Cara Mendapatkan Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2018

Sekali lagi untuk mendapat paket kuota gratis 7GB ini Anda harus memakai smartphone Samsung yang dipakai untuk mendaftarkan paket kuota 7GB tersebut. Mungkin untuk perangkat selain Samsung tidak akan bekerja. Cobalah untuk memakai samsung.

Untuk mendapat paket kuota internet gratis sebesar 7GB ini langkah pertama ialah Anda buka aplikasi pesan atau SMS, kemudian Anda ketik "SAMSUNG" tanpa tanda kutip. Selanjutnya kirim pesan tersebut ke nomor 990 dan tunggu beberapa ketika dan Anda akan mendapat notifikasi bahwa paket kuota 7GB gratis Ada telah berhasil diaktifkan.
lomba menawarkan promo menarik untuk pengguna atau pelanggan setianya √ Cara Mendapatkan Kuota 7GB Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2019

Kuota yang Anda dapatkan tersebut dibagi dalam beberapa bagian. Kuota utama sebesar 2GB (2G/3G/4G), dan kuota khusus 4G sebesar 5GB yang sanggup Anda gunakan selama 24 jam. Kuota ini berlaku selama 1 bulan penuh atau 30 hari. Selain mendapat kuota gratis sebesar 7GB, Anda juga mendapat gratis nelpon dan sms unlimited ke sesama Indosat Ooredoo.

Yang perlu dicatat ialah tiadk semua perangkat Samsung sanggup mendaftarkan paket ini dengan alasan "Anda tidak tedaftar sebagai pengguna Samsung series baru." Alasan tersebut masih menjadi tanda tanya buat saya alasannya ialah saya masih belum mengetahui penyebabnya.

Lebih tepatnya saya tidak mengetahui hingga kapan promo ini berlangsung atau kapan berakhirnya masih belum diketahui. Selamat bagi yang beruntung, dan yang kurang beruntung jangan berkecil hati, Anda sanggup mencoba membeli Indosat lainnya menyerupai paket yellow 1GB Rp1000.

0 Response to "√ Cara Mendapat Kuota 7Gb Gratis Indosat Ooredoo Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel