√ Cara Mengubah Bahasa Inggris Di Blogger Menjadi Bahasa Indonesia

Cara Mengubah Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Indonesia di Blogger-  Blogger ialah sebuah platform atau CMS (Content Management System) yang dikelola oleh Google yang berfungsi untuk orang yang ingin menciptakan blog dan menuliskan suatu karyanya di blog tersebut. Banyak CMS yang dapat dipakai untuk menciptakan blog, menyerupai Wordpress, Joomla, Balitbang dari Indonesa, dan masih banyak lagi.

Namun yang kita bahas ada artikel kali ini ialah CMS yang dikelola sepenuhnya oleh Google, yaitu Blogger.com. Cerita sebentar, hari ini ialah hari pertama aku login di blogger.com sehabis beberapa hari aku tidak login di blogger.com lantaran sementara aku berhenti menulis di blog. Lalu ketika aku login di blogger.com aku menemukan ada yang berbeda pada tampilan dashboard, yaitu semua goresan pena yang ada menjelma bahasa Inggris.
Cara Mengubah Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Indonesia √ Cara Mengubah Bahasa Inggris di Blogger Menjadi Bahasa Indonesia

Belum tahu sebabnya apa, namun mungkin dapat aku buat artikel, sudah beberapa hari juga aku tidak menciptakan artikel kesudahannya aku menciptakan artikel ini yang berjudul cara mengubah bahasa Inggris di blogger menjadi bahasa Indonesia. Mungkin bagi Anda yang sudah usang bermain di dunia blogging sudah tidak lagi kebingungan bagaimana cara merubah bahasa. Namun mungkin masih ada yang belum tahu cara merubah bahasa di blogger.com.

Cara Mengubah Bahasa Inggris di Blogger Menjadi Bahasa Indonesia


Cara merubah bahasa di blogger ini sangatlah gampang sekali, Anda ikuti saja tutorial ini hingga selesai dan bahasa di blogger akan berubah menyerupai yang Anda inginkan. Oke pribadi saja.

1. Langkah yang pertama ialah dengan login terlebih dahulu di blogger.com.
2. Lalu langkah yang kedua dengan masuk link berikut https://myaccount.google.com/language.
3. Setelah masuk di link berikut selanjutnya rubah bahasa Inggris ke bahasa Indonesia.
Cara Mengubah Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Indonesia √ Cara Mengubah Bahasa Inggris di Blogger Menjadi Bahasa Indonesia
4. Selesai, kemudian reload dashboard blogger dan bahasa akan menjelma bahasa Indonesia.
Cara Mengubah Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Indonesia √ Cara Mengubah Bahasa Inggris di Blogger Menjadi Bahasa Indonesia


Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana cara mengubah bahasa Inggris di blogger menjadi bahasa Indonesia. Jika Anda memiliki saran atau masukkan, Anda dapat menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan. Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Mengubah Bahasa Inggris Di Blogger Menjadi Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel