√ Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Inggris

Cara mengubah bahasa Resident Evil 5 menjadi bahasa Inggris - Anda niscaya sudah tidak absurd lagi dengan game yang satu ini, Resident Evil namanya. Game Resident Evil 5 ini menceritakan ihwal misi Lost in Nighmares, merupakan sebuah prequel yang dimana ditambahkan ke dongeng utama.

Developer menyediakan misi tersebut sebagai DLC dan hanya terdapat di versi Gold Edition. Raid di Spencer Estate: Pada tahun 2006, BSAA memerintahkan Chris Redfield dan Jill Valentine untuk menangkap Oswell E. Spencer, sang pendiri Umbrella Corporation.
Anda niscaya sudah tidak absurd lagi dengan game yang satu ini √ Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Inggris

Mereka berharap dalam misi tersebut mereka sanggup mengungkap kebenaran gotong royong ihwal keterlibatan Albert Wesker dalam kasus penyebaran T-Virus sebelumnya. Seperti itulah latar belakang dari game Resident Evil 5 ini

Dalam artikel kali ini aku akan membuatkan tutorial ihwal bagaimana cara mengubah bahasa di Resident Evil 5 menjadi bahasa Inggris. Tutoril ini sangatlah gampang sekali dan simple. Berikut langkah-langkahnya.

Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Inggris


1. Langkah pertama Anda buka terlebih dahulu icon Resident Evil 5 Launcher.
2. Setelah windows launcher terbuka jangan eksklusif untuk memulai gamenya, namun klik sajian Language yang terdapat di sebelah pejok kiri atas, kemudian pilih English.
Anda niscaya sudah tidak absurd lagi dengan game yang satu ini √ Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Inggris
3. Setelah menentukan bahasa English, Anda sanggup memulai game Resident Evil 5 dengan menentukan salah satu DirectX.
4. Finish, selamat bermain.

Mungkin itu dulu artikel kali ini ihwal cara mengubah bahasa Resident Evil 5 menjadi bahasa Inggris. Jika Anda memiliki saran atau masukkan, Anda sanggup menuliskannya di kolom komentar yang sudah disediakan.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Mengubah Bahasa Resident Evil 5 Menjadi Bahasa Inggris"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel