√ Cara Mengalahkan Pendekar Sasatta Di Barbarq

Cara mengalahkan Sasatta di BarbarQ - Sasatta yaitu pendekar gres di game BarbarQ, sehabis game BarbarQ mengeluarkan update terbaru, nampaknya ada pendekar gres yaitu Sasatta sang penyihit gelembung. Banyak yang menyampaikan bahwa pendekar Sasatta tersebut terlalu berlebihan, sebab Sasatta memiliki banyak kelebihan dibanding pendekar lainnya.

Dan yang paling menyebalkan yaitu ketika pendekar kita terjebak di gelembung yang Sasatta keluarkan, mungkin terjebak 1-3 detik pada gelembung tidak masalah, namun tidak ibarat yang kita bayangkan, pendekar yang kita pakai dapat terjebak di gelembung hingga 5 detik untuk dapat lepas dari gelembung. 5 detik yaitu waktunya yang cukup usang di dalam arena game atau dikala pertandingan.
Sasatta yaitu pendekar gres di game BarbarQ √ Cara Mengalahkan Hero Sasatta di BarbarQ

Banyak yang menyampaikan bila pendekar Sasatta susah untuk di kalahkan, hingga alhasil banyak yang menginginkan pendekar Sasatta untuk di nerf. Namun pada kenyataannya pendekar Sasatta ini dapat dikalahkan asalkan kita dapat mengetahui cara-caranya. Maka dari itu Rafsablog menciptakan artikel ini ihwal tips cara mengalahkan pendekar Sasatta di BarbarQ.


Cara Mengalahkan Hero Sasatta di BarbarQ


Sasatta ini dapat dikalahkan oleh salah satu pendekar di BarbarQ dengan mudah, yaitu Momolko. Ya, Momolko yaitu pendekar kucing yang menjadi musuh terberat Sasatta. Dengan kecepatan yang dimilikinya, Momolko dapat melepaskan diri dari gelembung Sasatta dengan cara bermetamorfosis kucing dan menyerang balik Sasatta. Untuk lebih lengkapnya berikut beberapa tips cara mengalahkan Sasatta di BarbarQ.

1. Jaga energi ketika bertemu Sasatta
Tips untuk mengalahkan Sasatta yang pertama yaitu menjaga energi semoga tidak kehabisan. Ketika bertemu Sasatta, sebisa mungkin untuk tetap menjaga energi jangan hingga habis. Energi sangat penting untuk mengeluarkan skill yang nantinya untuk menyerang Sasatta. Agar energi cepat balik Anda harus meningkatkan levelnya, sebab semakin tinggi level semakin cepat pula energi yang terkumpul,Anda dapat membaca ihwal cara gampang meningkatkan level di BarbarQ supaya levelmu cepat naik.

2. Berpura-pura terjebak gelembung Sasatta
Jika Hero yang kita pakai terjebak dalam gelembung Sasatta, tunggu hingga Sasatta untuk mendekatinya. Setelah mendekati pendekar yang kita pakai, eksklusif saja tekan skill 3 kemudian serang balik Sasatta. Skill 3 berfungsi untuk bermetamorfosis kucing, dikala bermetamorfosis kucing kita dapat meloloskan diri dari gelembung Sasatta.

3. Gunakan Pet penambah kecepatan
Kelebihan Momolka ada pada kecepatan geraknya dikala bermetamorfosis kucing, untuk mendukung kecepatan geraknya semoga lebih cepat, kita dapat memakai Pet untuk menambah kecepatan gerak. Beberapa Pet penambah kecepatan gerak yaitu Puffer, Elk, Violet, Barbar, Sled.

4. Lari ketika energi habis
Ketika kita bertanding tidak selamanya harus tetap melawan musuh. Ketika energi pada pendekar yang kita pakai melemah atau dalam keadaan hampir habis, sebaiknya kita lari, bila dipaksakan dapat saja kita di kill oleh musuh. Kaprikornus ketika energi habis, lebih baik kabur dan menunggu energi terisi kembali.

5. Sebisa mungkin untuk menyerang bila ada kesempatan
Sasatta yaitu pendekar penyihir gelembung, gelembungnya dapat menahan kita hingga kita tidak dapat bergerak. Jika kita tempur di arena dengan Sasatta, sebisa mungkin untuk menyerang ketika Sasatta tidak dilindungi oleh gelembung. Ketika Sasatta kehabisan energi, kita dapat menyerang terus menerus, asalkan energi kita tetap terjaga dan jangan hingga habis.

6. Gunakan skill pasif untuk menyerang
Agar energi tetap terjaga, kita dapat menyerang Sasatta memakai skill pasif. Jika kita memiliki skill block, ketika Sasatta menyerang kita dapat mengeluarkan skill block semoga Sasatta terpental. Namun kita tetap saja harus menjadi semoga tiadk kehabisan energi dikala melawan Sasatta.

Mungkin itu dulu artikel kali ini ihwal tips cara mengalahkan pendekar Sasatta di BarbarQ. Jika Anda memiliki saran atau masukan, Anda dapat mengirimnya melalui kolom komentar yang sudah disediakan. Saran dan masukan Anda sangat diharapkan untuk kemajuan blog ini.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Mengalahkan Pendekar Sasatta Di Barbarq"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel