√ Cara Mengatasi Lampu Notifikasi Tidak Muncul Di Smartphone

Cara mengatasi lampu notifikasi yang tidak muncul di Hp atau smartphone. Lampu notifikasi yakni lampu yang berfungsi sebagai indikator bahwa Hp atau smartphone kita mempunyai pesan, panggilan masuk atau notifikasi lainnya. Secara default lampu notifikasi pada smartphone sudah aktif dengan sendirinya untuk aplikasi bawaan smartphone tersebut, namun pada beberapa aplikasi yang kita install lampu notifikasi ini harus kita setting sendiri.

Pada beberapa waktu yang kemudian dikala aku mengganti aplikasi Whatsapp biasa ke Whatsapp Business aku dibentuk heran kenapa lampu notifikasi pada Whatsapp tidak muncul. Padahal aku sudah mencoba mengganti beberapa kali lampu notifikasi yang berada pada pengaturan Whatsapp Businnes, dan hasilnya sama saja. Hingga akibatnya aku tersadar kalau dalam smartphone terdapat pengaturan lampu notifikasi.
Cara mengatasi lampu notifikasi yang tidak muncul di Hp √ Cara Mengatasi Lampu Notifikasi Tidak Muncul di Smartphone

Cara Mengatasi Lampu Notifikasi yang Tidak Muncul di Hp/Smartphone


Disini aku memakai Hp Xiaomi, namun berdasarkan aku sama saja untuk Hp lainnya yang memakai sistem operasi Android, yang terpenting Hp atau smartphone sudah mendukung lampu notifikasi. Langsung saja, berikut cara mengatasi lampu notifikasi yang tidak muncul di Hp.

  1. Langkah pertama Anda harus membuka Pengaturan terlebih dahulu.
  2. Setelah Pengaturan terbuka, selanjutnya scroll ke bawah dan klik Notifikasi & kafe status.
  3. Langkah selanjutnya klik Notifikasi aplikasi, kemudian Anda cari aplikasi yang ingin Anda tampilkan lampu notifikasi pada Hp atau smartphone Anda.
  4. Contoh, aku ingin mengaktifkan lampu notifikasi pada aplikasi Whatsapp Business. Setelah aplikasi di pilih maka akan ada beberapa pengaturan notifikasi, selanjutnya klik Lampu notifikasi untuk mengaktifkan lampu notifikasi pada Hp atau smartphone Anda.
  5. Selesai.
Cara mengatasi lampu notifikasi yang tidak muncul di Hp √ Cara Mengatasi Lampu Notifikasi Tidak Muncul di Smartphone

Setelah Anda mengaktifkan Lampu notifikasi pada Hp atau smartphone Anda, maka kalau terdapat notfikasi masuk lampu indikator akan menyala. Praktis kan

Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana cara mengatasi lampu notifikasi yang tidak muncul di Hp/smartphone. Jika Anda mempunyai saran atau masukan, Anda sanggup mengirimnya melalui kolom komentar yang sudah disediakan. Saran dan masukan Anda sangat diharapkan untuk kemajuan blog ini. Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Mengatasi Lampu Notifikasi Tidak Muncul Di Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel