√ Harga All New Rush Dan Spesifikasinya

Toyota merilis All New Rush dengan perubahan yang sangat signifikan. Lewat desain eksterior yang lebih manis, All New Rush siap menambah ramai segmen SUV tanah air. Begitu juga dengan tatanan interior gres yang sekarang lebih nyaman berkat ruang kabin yang semakin lebar hingga tujuh kursi.
Tapi ada yang cukup mengagetkan dikala toyota merilis All New Rush beserta variannya, apalagi kalau bukan persoalan harga. Seperti yang Auto2000 ketahui, tak ada penambahan harga siginifikan dari generasi sebelumnya. Artinya, harga yang dibanderol masih sama dengan Toyota Rush.

 Toyota merilis All New Rush dengan perubahan yang sangat signifikan √ Harga All New Rush dan Spesifikasinya

Meski mempunyai harga sama dengan pendahulunya, tapi Toyota menerapkan banyak perubahan pada All New Rush. Terutama terkait teknologi yang dipakai, juga fitur keselamatan yang semakin mumpuni. Auto2000 akan coba membahas beberapa aspek gres yang ada pada All New Rush.

Interior dan Eksterior
Hal yang paling menarik dari kehadiran All New Rush tentu pada sisi eksteriornya yang berubah total. Ada kesan futuristik yang muncul dari desain keseluruhan bodi. Begitu juga dengan perubahan yang ada di bab depan dan belakang menyerupai bumper, lampu LED, model pintu vertikal, juga lainnya.
Khusus interiornya, All New Rush menerima penambahan kapasitas daerah duduk menjadi tujuh. Tentu ini akan menjadi informasi menyenangkan khususnya untuk keluarga yang gemar bepergian bersama. Ini berkat dimensi total All New Rush yang ditambah 220 mm.

Mesin dan performa
Toyota balasannya membenamkan mesin 2NR-VE pada All New Rush. Alasannya, jenis mesin ini sangat cocok untuk tipe pengendara Indonesia yang mengedepankan hemat materi bakar. Jenis mesin ini sudah terbukti tangguh alasannya yaitu juga diterapkan Toyota pada seri Avanza Veloz.
Tenaga yang dihasilkan mesin juga terbilang besar, yaitu 104 PS pada putaran 6,000 rpm. Torsi yang dihasilkan juga mumpuni, yaitu 13,9 kgm pada putaran 4,200 rpm. Hasilnya, ada penurunan konsumsi materi bakar hingga 10% kalau dikomparasi dengan model usang Toyota Rush.

Fitur dan teknologi
Beberapa fitur gres juga diterapkan demi meningkatkan pengalaman berkendara. Fitur keselamatan sudah pasti, dan semua varian All New Rush akan menerima yang sama persis. Untuk fitur kenyamanan ada perbedaan, dimana seri paling tinggi akan mempunyai fitur paling lengkap.
All New Rush akan dilengkapi 6 SRS Airbags di tiap sisi, 7 Seat Belt Indicator di tiap kursi, ABS, EBD, dan sejumlah fitur keselamatan lain. Fitur kenyamanan menyerupai Auto AC, 7” Touch Screen, VSC, HSA, Push Start, Keyless Entry, Tilt Steering, Reverse Camera, hingga Emergency Stop Signal.

Harga All New Rush
Tentu ada perbedaan harga pada tiap varian All New Rush, terutama menyangkut kelengkapan fitur yang disertakan. Varian terendah All New Rush G M/T dihargai Rp. 240 juta, dan untuk All New Rush G A/T dihargai Rp. 250 juta. Perbedaan ada pada kecanggihan fitur yang disematkan.

Varian lebih tinggi yaitu All New Rush TRD M/T yang dihargai Rp. 252 juta, dan All New Rush TRD A/T dihargai Rp. 262 juta. Hasil penelusuran Auto2000, harga ini masih sanggup berubah. Dan sanggup berubah lagi bila ada kemungkinan diskon menyerupai yang diberikan Auto2000. Karenanya, segera hubungi kami untuk menerima harga All New Rush terbaik dengan bermacam-macam diskon. Untuk mengetahui Harga All New Rush detail dan spesifikasi update sanggup buka kunjungi https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-rush/

0 Response to "√ Harga All New Rush Dan Spesifikasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel