√ Resep Growtopia, Cara Menciptakan Grass Di Growtopia

Halo pembaca setia , kali ini admin akan mengembangkan tutorial wacana cara menciptakan Grass di Growtopia, Grass atau rumput yakni salah satu item di Growtopia yang banyak ditanam oleh pemain pemula. Sebelum kita menjadi kaya kita harus berawal dari nol terlebih dahulu, misalnya bertani Grass di growtopia. Saat aku dulu gres bermain di Growtopia aku juga pernah mencicipi bertani Grass, item dengan rarity kecil di Growtopia ini menjadi item andalan untuk ditanam kemudian dijual untuk mendapat WL.
 kali ini admin akan mengembangkan tutorial wacana cara menciptakan Grass di Growtopia √ Resep Growtopia, Cara Membuat Grass di Growtopia

Karena item rarity kecil yang hanya memiliki rarity 2 ini, Grass tidak memiliki gems dikala block dihancurkan. Semakin banyak rarity maka semakin banyak pula gems yang dihasilkan, selain itu semakin banyak rarity menciptakan item tersebut semakin susah untuk mendapat seed atau biji sehabis block dihancurkan. Maka dari itu semakin tinggi rarity maka semakin mahal juga harganya, alasannya untuk mendapatkannya sanggup di bilang cukup susah.

Bertani Grass cukup gampang alasannya tidak sulit untuk mendapat bijinya, namun yang perlu diperhatikan sebelum mengahncurkan block Grass yakni alat yang dipakai, untuk menghancurkan block biasanya orang memakai Pickaxe atau Death Ray, untuk tahap awal sahabat sanggup memakai Pickaxe, namun kalau sahabat belum memiliki Pickaxe sahabat sanggup memakai tangan biasa, namun alhasil kurang maksimal.

Cara Membuat Grass di Growtopia


Membuat Grass sangat gampang sekali, alasannya Grass yakni item dengan rarity sedikit maka untuk menghasilkan Grass tidak terlalu sulit, dan bahan-bahannya gampang sekali untuk ditemukan di world kosong. Untuk menciptakan Grass di Growtopia ini sahabat harus membutuhkan biji Dirt dan biji Rock. Sobat sanggup mencari dua biji tersebut di world kosongan, pertama sahabat buat terlebih dahulu world gres atau yang masih kosong, kemudian sahabat sanggup menghancurkan semua block di world tersebut.

Setelah sahabat menhancurkan semua block pada world yang gres sahabat buat tadi, sahabat akan mendapat empat biji dasar, yaitu Dirt, Cave Background, Rock, dan Lava. Setelah biji terkumpul sahabat sanggup menggabungkan biji Dirt dan biji Rock untuk menghasilkan pohon Grass. Jika sahabat ingin bertani Grass, sahabat tinggal menunggu pohon Grass untuk dipanen, sehabis waktunya panen sahabat sanggup mendapat biji Grass beserta blocknya.

Lalu sahabat sanggup menghacurkan block Grass untuk mendapat biji Grass kembali, sehabis biji Grass terkumpul lagi, sahabat sanggup menanamnya kembali di world. Oh iya, kalau sahabat belum memiliki World Lock sahabat sanggup menjual biji Grass tersebut di world BUYGRASS dengan harga 200/wl. Setelah sahabat mendapat World Lock sahabat sanggup menaruhnya di world semoga orang yang mengunjungi world sahabat tidak sanggup menghancurkan apapun selain sahabat sendiri.

Praktis sekali kan bagaimana cara menciptakan Grass di Growtopia? Jika sahabat masih galau dan ingin menanyakan sesuatu wacana Grass sahabat sanggup menanyakannya di kolom komentar ya. Jika ada salah kata mohon maaf, semoga artikel ini bermanfaat:)

0 Response to "√ Resep Growtopia, Cara Menciptakan Grass Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel