√ Cara Gampang Menerima Wl Di Growtopia

Terimakasih kepada pengunjung yang telah menjadi pembaca setia Rafsablog, pada beberapa hari yang kemudian admin mendapatkan kiriman email dari salah seorang pembaca setia Rafsablog, sesudah aku cek artikel tersebut sudah memenuhi syarat alasannya memakai bahasa yang baik dan gampang dimengerti. Ok, eksklusif saja berikut artikel "cara gampang menerima WL di Growtopia" kiriman dari Ratukece1605.
Terimakasih kepada pengunjung yang telah menjadi pembaca setia Rafsablog √ Cara Praktis Mendapat WL di Growtopia
Halo.. aku akan memberitahukan cara gampang menerima WL. WL atau World Lock yakni salah satu yang menjadi alat tukar di game growtopia ini. Sebenarnya yang menjadi alat tukar di game ini yakni gems lho. Tapi kebanyakan pemain di game ini memakai WL sebagai alat tukar dengan barang. Gems sendiri sanggup kalian lihat di bab layar sebelah kanan. Sebenarnya, WL juga sanggup kalian beli di store dengan harga 2000 gems.
Terimakasih kepada pengunjung yang telah menjadi pembaca setia Rafsablog √ Cara Praktis Mendapat WL di GrowtopiaTerimakasih kepada pengunjung yang telah menjadi pembaca setia Rafsablog √ Cara Praktis Mendapat WL di Growtopia


Okey, kita masuk ke tema utama kita ya. Cara gampang mendapatkan WL untuk pemula yakni dengan menjadi pekerja. Sebentar lagi akan memasuki event harvest fest, event ini menciptakan banyak pemain di growtopia memanen tanaman mereka, dan biasanya mereka menyewa jasa pekerja. Keuntungan menjadi pekerja yakni kalian tidak perlu repot mikir ini-itu hanya ngebreak block dan kalian akan mendapatkan WL. Tidak jarang pula yang menyewa pekerja untuk menciptakan clear world.

Tentu saja jikalau clear world yang diperlukan tidak hanya 1 pekerja tapi hingga 3-4 pekerja dalam satu kali clear world saja. Selain itu, ini yakni cara niscaya menerima WL. Hanya saja kalian perlu pilih-pilih pelanggan yang akan menyewa jasa kalian. Tidak perlu cemas ya, banyak world yang menyewakan jasa penyalur pekerja ada world PEKERJAGT, KERJADI, XKERJA, dan JAMKERJA dll.
Terimakasih kepada pengunjung yang telah menjadi pembaca setia Rafsablog √ Cara Praktis Mendapat WL di Growtopia

Terimakasih kepada pengunjung yang telah menjadi pembaca setia Rafsablog √ Cara Praktis Mendapat WL di Growtopia

Ini yakni world orang Indonesia jadi kalian akan lebih leluasa untuk berbincang-bincang disini. Sebelumnya, di world tersebut biasanya tertera harga break. Misalnya break HTB (High Tech Block) 2000 block/4-5 WLS. Kaprikornus kalau kalian break 2000 block itu secara dua hingga tiga orang maka 4-5 WLS tadi akan dibagi ke dua hingga 3 orang. Jika dua orang dan penyewa membayar 4 WLS maka setiap pekerja menerima 2 WLS.
Terimakasih kepada pengunjung yang telah menjadi pembaca setia Rafsablog √ Cara Praktis Mendapat WL di Growtopia

Cara memulai menyampaikan jasa kalian cukup menyampaikan “kerja” atau “ingin kerja” maka admin yang bekerja akan mengantar kalian ke room/tempat yang disediakan oleh owner world kepada admin ke kawasan transaksi. Cukup ikuti saja admin tersebut. Kemudian, admin akan menyampaikan pekerjaan kepada kalian. Bisa berupa break block atau clear world tergantung pada adanya penyewa.

Bayaran yang akan diterima pun bermacam-macam tergantung dengan banyaknya block yang akan dibreak. Biasanya admin sudah hafal dengan harga yang diterapkan di world tersebut. Jika harga sudah fix, maka admin akan mempull kalian dan meminta untuk masuk ke pintu, ikuti saja. Kalian akan dibawa ke world penyewa dan mulailah bekerja. Gunakan pickaxe, dray, atau flamethrower sebelum memulai break.

Jika tidak punya pickaxe, sanggup meminta pada owner atau admin biasanya mereka akan memberikannya pada kalian. Lalu Breaklah yang diminta saja, sesuai dengan komitmen awal. Jika sudah final dibreak sesuai komitmen awal kemudian penyewa meminta anda untuk membreak lagi, tidak perlu diikuti.

Pergilah ke world dimana kalian meminta pekerjaan tadi dan temui admin yang sama untuk meminta gaji. Jika admin off, tunggulah admin hingga on kemudian mintalah gaji. Hati-hati, honor sanggup hangus sesuai hukum yang berada di world dimana kalian mendapatkan kerja. Jika admin online, biasanya kalian akan dimnta untuk trade, maka ikutilah. Admin akan menyampaikan honor sesuai pekerjaan yang telah kalian selesaikan.
Terimakasih kepada pengunjung yang telah menjadi pembaca setia Rafsablog √ Cara Praktis Mendapat WL di Growtopia

Dalam satu kali pekerjaan, tidak harus 2000 block, tergantung dari penyewa. Terkadang ada yang tidak hingga 2000 block. Biasanya block yang di break yakni venus guytrap block, chandelier block, fishtank block, clear world, pepper dan pinball. Ada block yang perlu banyak hit/pukulan, contohnya htb (high tech block) dan pinball maka meski block ini akan lebih menghasilkan banyak WL dibandingkan yang lain.
Sekian dulu dari saya..
Sampai ketemu di artikel selanjutnya..

Itulah artikel yang telah dibentuk oleh seseorang dengan nick Ratukece1605, bagi sahabat yang ingin mengirimkan artikel wacana Growtopia atau wacana informasi lainnya sanggup mengirimkan artikel dalam bentuk Word, dan kirimkan ke email blografsa@gmail.com.

0 Response to "√ Cara Gampang Menerima Wl Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel