√ Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik Dan Seru Untuk Android

Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik dan Seru untuk Android! Salah satu game perang-perangan yang biasa disebut FPS terbaik yaitu game bounty hunter: black dawn. Game ini telah mengusung genre RPG di dalamnya. Game ini juga termasuk dalam genre game tembak-tembakan. Dilengkapi dengan sebuah grafis yang mumpuni dan senjata yang menarik. Dengan memainkan game ini tentunya akan mengakibatkan sensasi tersendiri. Anda sanggup mencobanya sesekali.



Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik ini bisa mengisi waktu luang anda menjadi menyenangkan. visual yang rimbun, banyak unit dan jenis medan, mode multiplayer, kampanye dan skirmish, dan ini memberi Anda perintah untuk mengambil kendali dan mengelola skuad yang penuh pasukan untuk yang terbaik dari kemampuan Anda dan menginjak lawan Anda di medan perang. Baca juga Review Game Tales of The Rays untuk android.

Critical Strike Portable

Game android terbaik yang ke lima yaitu critical strike portable. Permainan ini merupakan sebuah game yang sanggup membawa seseorang ke nostalgia ketika bermain game Critical Strike. Permainan tersebut telah memakai teknologi 3D FPS serta sanggup dimainkan secara multiplayer. Cara kontrol dalam game tersebut sanggup dibentuk menjadi lebih responsive lagi sehingga sanggup membuatnya lebih leluasa ketika menembak lawan dalam game tersebut.

Sniper Shooter: Counter Strike

Sniper Shooter: Counter Strike merupakan game yang sanggup menciptakan seseorang menjadi penembak jitu dimana anda sanggup masuk dalam tim sniper yang ditugaskan dalam wilayah lawan. Lawan yang dimaksud yaitu teroris dalam game tersebut. Banyak senjata yang sanggup digunakan dalam game sniper shooter:counter strike ini.

Ada dua model dalam game tersebut yakni story mode dan survival mode. Ada 8 kawasan perang dan 10 jenis senjata yang sanggup dipakai, tentunya game tersebut sudah dilengkapi dengan grafis dan gameplay yang memukau.

Death Shooter 3D



Game android selanjutnya yang termasuk dalam game tembak-tembakan yaitu Seath Shooter 3D. Permainan ini merupakan game dengan kombinasi yakni counter strike dan perang zombie. Senjata dan peluru yang ada dalam game ini sanggup diupgrade sehingga akan lebih berpengaruh dan lebih gampang dalam menghabisi lawan.

Counter Desert Strike

Game seru lainnya yang bergenre tembak-menembak yaitu Counter Desert Strike. Dalam game tersebut seseorang akan berperan sebagai pasukan angkatan darat dari Amerika. Tugas yang diemban yaitu sebagai seorang penembak jitu.

Seperti yang disebutkan dari nama game ini, tentunya game ini bersetting di sebuah gurun, dan akan beraksi memakai senjata yang ada. Dengan berbekal grafis 3D tentu akan menciptakan seseorang menjadi betah dalam memainkannya.

Ledakan! Tank yaitu wacana agresi cepat dan eksplosif antara Anda dan musuh Anda. Berpesiar melintasi medan perang dan membidik dengan laras tank dan api. Anda sanggup mengumpulkan, melengkapi, dan meningkatkan aneka macam pilihan tank yang berbeda, membuka hadiah melalui tantangan, mempersonalisasikan tangki Anda melalui pilihan cat dan penyesuaian, dan terlibat dalam pertempuran tangki PvP yang sangat intensif.

Call of Duty: Strike Team



Salah satu game FPS terbaik yakni Call of Duty: Strike Team. Kini game ini telah hadir dalam platform android sehingga akan semakin banyak yang memainkannya. Game ini mempunyai grafis yang sangat keren dan gamenya juga terbilang seru sehingga banyak orang memainkannya. Game ini tentunya merupakan game android terbaik dalam hal tembak-menembak.

Mass Effect: Infiltrator

Game tembak-tembakan selanjutnya yaitu Mass Effect: Infiltrator. Game yang satu ini merupakan game yang sangat unik dan terbilang sangat seru. Dari segi gameplay dan kontrolnya yakni memakai kontrol swipe dan tap, sehingga membuatnya semakin seru.

Demikian yaitu beberapa game tembak-tembakan offline terbaik yang sanggup dimainkan di android. Untuk memperoleh game tersebut anda sanggup mengunduhnya melalui google play store. Semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Game Tembak-Tembakan Offline Terbaik Dan Seru Untuk Android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel