√ Review Anime Hataraku Saibou (Tv) Syubtitle Indonesia


Pelajaran sekolah memang selalu menciptakan pusing dan malas untuk mempelajarinya. Mungkin yang kalian butuhkan yakni dengan mengganti metode pembelajarannya saja. Belajar tidak harus selalu membaca buku. Bisa dengan cara yang lebih menyenangkan dan menarik. Khusus untuk materi biologi ada animasi berasal dari negara sakura atau biasa kita sebut negara Jepang. Animasi itu yakni Hataraku Saibou atau dalam bahasa inggris yakni Cell At Work atau bahasa Indonesia yakni Kerja Sel. Dalam bahasa Jepang animasi ini disebut anime. Hal unik dalam animasi ini yakni menjelaskan bagaimana kerjasama, dan kiprah dari cell yang terlibat dalam tubuh.

Sinopsis
Cerita ini wacana manusia. sebuah kisah wacana bab dalam badan manusia... menurut studi terbaru, badan insan kurang lebih terdiri dari 37 triliun sel. Sel-sel bekerja keras setiap hari didalam badan manusia. Mulai dari sel darah merah yang membawa oksigen hingga sel darah putih yang bekerja melawan bakteri, kenalilah para pendekar tanpa tanda jasa ini dan kisah-kisah yang berada didalam badan kalian! Meski terkesan absurd tapi dongeng ini sangat menarik yaitu kehidupan sel.

Detail
Cells at Work! (はたらく細胞 Hataraku Saibō) yakni sebuah seri manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akane Shimizu. Seri ini merupakan antropomorfikasi sel-sel dalam badan manusia, dengan protagonisnya sebuah sel darah merah. Manganya telah diserialisasikan di majalah shōnen Kodansha yang berjulukan Monthly Shōnen Sirius mulai Maret 2015. Sebuah seri pembiasaan anime oleh David Production mengudara pada tanggal 7 Juli 2018.

Judul : Hataraku Saibou (TV)
Judul Alternatif : Cells At Work
Rating : 7.68
Votes : 696
Status : Ongoing
Total Episode : Unknown
Hari Tayang : Waktu Standar Jepang

Di Indonesia secara streaming biasanya sanggup disaksikan pada Minggu pagi. Karena anime ini masih ongoing, maka akan selalu ada update setiap ahad sekali. Hingga ketika ini sudah 10 episode yang sanggup kalian saksikan di nanime.in di dalam situs itu pun terdapat jadwal update dan perubahan jadwal update.

Trailer

Diibaratkan orang-orang yang bekerja disana yakni sel insan yang saling bekerja sama untuk menjaga tubuh. Tidak hanya itu saja, di salah satu episode diceritakan pula siklus peredaran darah yang ada dalam badan dan banyak ilmu yang sanggup diambil dari animasi ini.

Tokoh
Tokoh utama dalam animasi ini ada dua, yaitu sel darah merah atau eritrosit (赤血球 Sekkekkyū) dan sel darah putih atau neutrofil (白血球 Hakkekkyū).

Sel Darah Merah

Sel Darah Putih


Tokoh Pembantu mirip Sel T pembunuh, Makrofag, Sel NT (Natural Killer), Sel B dan masih banyak lagi.

Untuk lebih jelasnya silakan ditonton untuk menambah ilmu wacana biologi kalian.
Selain seru, ini salah satu cara berguru yang menyenangkan^^

Happy Nice Day^^

0 Response to "√ Review Anime Hataraku Saibou (Tv) Syubtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel