√ Review Game Tales Of The Rays

Review Game Tales of The Rays! Kemunculan game seri Tales dalam versi Mobile, yakni Tales of The Rays versi Global menjadi kabar menyenangkan untuk penikmat game seri Tales. Dengan Kemunculan game Tales of The Rays versi mobile ini, diperlukan bisa memuaskan dan menambah pengalaman bermain bagi penikmat game seri Tales yang sebelumnya hanya bisa bermain dalam versi console/PC.




Game Tales of The Rays sendiri menggabungkan beberapa abjad dari seri Tales of The Abyss, Tales of Symphonia, Tales of Zestiria, dan masih banyak karakter-karakter gres yang akan bermunculan untuk seri Tales lainnya dalam update berikutnya. Berbagai Equipment, skill, dan fitur-fitur sejenisnya yang ada dalam game seri Tales yang lain juga turut digabungkan dalam game Tales of The Rays ini. Baca juga Review Game PES 2018 untuk android.

Bandai Namco Games menawarkan fitur Tales of the Rays menjadi lebih kompleks dibandingkan RPG Mobile yang ada pada umumnya. Banyak fitur gres yang usung di game RPG untuk smartphone ini. Beberapa dari fitur ini pastinya diubahsuaikan dengan platform permainannya. Meskipun mempunyai gameplay yang sama dengan game aslinya, namun ada beberapa fitur Tales of the Rays yang gres untuk pemain pemula.

Lalu, bagaimana Story, Gameplay, dan Graphic (3 faktor dasar yang menjadi tolak ukur untuk para gamer ketika memainkan suatu game) di dalam game mobile Tales of The Rays ini? Inilah ulasannya dari Gamewaros:

Story

Menurut Gamewaros, Story yang ada dalam game Tales of The Rays ini sangatlah menarik. Gabungan antar dongeng dari beberapa abjad seri Tales dengan abjad utama Tales of The Rays tidak begitu memaksa, yang menyebabkan storynya mengalir menjadi suatu story yang segar dan keren pastinya. Cara abjad utamanya ketika menghadapi ancaman-ancaman lawan yang gres dan bagaimana mereka bertarung untuk melawannya, layak untuk diikuti sampai akhir.

Gameplay

Gameplay dari Tales of The Rays sekarang mengusung sistem yang sama dengan versi game seri Tales versi consolenya, tetapi lebih disederhanakan biar gameplaynya lebih identik untuk para pecinta game mobile. Penggunaan combo antara beberapa artes untuk hal action juga sangat menarik dan menciptakan pengalaman bermain kita lebih menarik serta menciptakan ketagihan untuk bermain.




Peningkatan weapon,karakter, dan sebagainya yang membutuhkan sebuah rencana serta ketelitian biar tidak sia-sia dalam membuilt seorang abjad menyebabkan Gameplay Tales of The Rays ini layak untuk dimainkan dalam durasi panjang.

Fitur

Fitur Tales of the Rays yang disayangkan yakni prosedur pertahanan dari setiap karakter. Game ini tidak menawarkan equipment yang bisa meningkatkan pertahanan suatu karakter. Semua equipment yang bisa digunakan hanya menghipnotis Phys. ATK dan Arte. ATK. Bagi kau yang sudah pernah memainkan seri Tales, niscaya tidak gila dengan kedua status awal ini bukan?

Nah, untuk prosedur pertahanannya, muncul sebuah fitur Tales of the Rays sederhana berjulukan “Defense Type.” Totalnya ada tiga tipe pertahanan yang muncul di game ini yaitu:


  • Balance Defense Type: mengurangi kerusakan yang diakibatkan musuh baik dalam bentuk serangan fisik maupun magic.
  • Physical Defense Type: mengurangi kerusakan yang diakibatkan serangan fisik musuh.
  • Magical Defense Type: mengurangi kerusakan dari segala kemampuan sihir musuh.


Graphic

Dalam hal Graphic di dalam kumpulan game-game versi mobile, Tales of The Rays ini sangatlah bagus. Pemandangan alam, mimik wajah, serta efek-efek dalam battlenya sanggup memanjakan mata kita yang membutuhkan suatu kualitas Graphic yang menarik untuk game versi mobile. Adegan-adegan yang diselipkan dengan kualitas setara animasi Animenya menciptakan mata kita terpana ketika kita menontonnya.




Dengan Story, Gameplay, dan Graphic yang diusung game Tales of The Rays ini, bisa kikatakan bahwa game Tales of The Rays lebih unik dibanding game seri Tales versi console atau PCnya. Jadi, secara keseluruhan game Tales of The Rays ini sangat layak untuk masuk daftar koleksi game di Smartphone kita. Itulah Review game Tales of The Rays dari Gamewaros.

0 Response to "√ Review Game Tales Of The Rays"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel