√ Download Resetter Printer Epson L220


Halo pembaca setia Rafsablog, pada kesempatan kali ini saya akan memposting wacana download Resetter Printer Epson L220, selain itu artikel ini juga berkaitan dengan cara memperbaiki Printer Epson L220 "Service Required." Untuk informasi, printer Epson Seri L ini merupakan seri dari printer Epson yang telah diberikan tabung infus eksklusif dari pabriknya. Makara bagi printer Epson L220 ini yaitu solusi bagi Anda yang membutuhkan printer untuk mencetak banyak kertas.
 pada kesempatan kali ini saya akan memposting wacana download Resetter Printer Epson L √ Download Resetter Printer Epson L220

Namun yang namanya printer niscaya ada kelebihan dan kekurangan, printer Epson L220 tersebut memiliki batas pencetakan, saat printer sudah mencapai batas maksimum pencetakan, maka yang terjadi yaitu lampu pada printer yang berwarna hijau dan merah akan berkedip-kedip, hal ini dinamakan "Blinking." Lalu saat printer mengalami menyerupai ini maka tampilan pada layar komputer akan uncul pesan peringatan "Service Required" yang disebabkan lantaran Waste Ink Full, maka dari itu harus dilakukan yang namanya reset software pada printer Epson L220 ini.

Cara Reset Printer Epson L22 "Service Required"

  1. Download software Resetter Printer Epson L220 pada link di bawah.
  2. Setelah final download, kemudian nyalakan printer Epson L220 milik Anda.
  3. Langkah berikutnya klik 2x file AdjProg.exe untuk menjalankan software resetter Epson L220.
  4. Kemudian pada popup obrolan klik tombol SELECT untuk menentukan model printer.
  5. Lalu sesudah menentukan model Printer beserta Port-nya, selanjutnya klik Particular adjusment mode.
  6. Kemudian pada obrolan window berikutnya pilih "waste ink pad counter" kemudian klik OK.
  7. Setelah muncul kotak obrolan "Waste Ink Pad Counter," kemudian checklist Main Pad Counter. Pada kotak obrolan ini terdapat dua tombol, yaitu Check dan Initialization. Tombol Check berfungsi untuk mengecek point tinta yang keluar secara software yang nantinya akan di reset, kemudian tombol Initialization berfungsi untuk mereset Pad Counter.
  8. Langkah selanjutnya matikan printer Anda.
  9. Selesai, kemudian Anda sanggup menyalakan kembali printer Anda kemudian pinter sudah siap dipakai kembali dengan normal.

Download Resetter Printer Epson L220
Pass: obeng-tang.blogspot.com

Mungkin itu dulu artikel kali ini wacana Resetter Printer dan cara memperbaiki Printer Epson L220 "Service Required. Jika Anda memiliki saran dan masukkan, Anda sanggup mengisinya di kolom komentar. Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Download Resetter Printer Epson L220"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel