√ Cara Menciptakan Tractor Di Growtopia

Halo pembaca setia , pada artikel sebelumnya Rafsablog sudah mempublish kiriman artikel yang berjudul cara menggunkan Geiger Counter di Growtopia, dan pada artikel kali ini aku akan membahas ihwal cara menciptakan Tractor di Growtopia. Sebelumnya, sahabat yang mencari artikel ini niscaya di Growtopia menjadi petani? Dan sahabat niscaya merasa lelah ketika harus menghancurkan pohon satu persatu dengan tangan? Apakah aku benar? yang tahu hanyalah sahabat sendiri.

Bertani di Growtopia memang salah satu aktivitas yang menyenangkan, kita menanam pohon dan ketika pohon tersebut sudah siap panen maka akan panen, seednya dapat kita jual dan dapat kita tanam kembali untuk menambah jumlah populasi pohon. Namun ketika kita sudah memiliki banyak pohon kemudian untuk memanennya kita harus memakai tangan, itu menjadi suatu hal yang sangat amat membosankan.
 pada artikel sebelumnya Rafsablog sudah mempublish kiriman artikel yang berjudul  √ Cara Membuat Tractor di Growtopia

Jika menghancurkan block kita masih dapat menyewa jasa pekerja untuk menghancurkan block, namun bagaimana jikalau itu berkaitan dengan gems, seed, dan block? Ya, Panen! Kita tidak dapat menyewa pekerja untuk panen, jangan khawatir alasannya yaitu di Growtopia masih ada yang namanya Tractor. Apa itu Tractor? Tractor yaitu suatu benda yang berfungsi untuk membantu kita panen, atau dapat dikatakan kalau Tractor untuk memudahkan kita dikala panen.

Cara Membuat Tractor di Growtopia


Nama lengkap item Tractor ini yaitu Dear John Tractor, berdasarkan sumber dari Growtopia Wiki, Nama Dear John Tractor ini rujukan dari perusahaan traktor pertanian yang berjulukan JOHN DEERE TRACTORS, dan Tractor di Growtopia hampir identik dengan traktor yang dibentuk oleh perusahaan. Dengan memakai Tractor maka gerakan dikala berjalan akan terasa lambat, namun dengan item ini kita menjadi lebih gampang dikala panen.

Yang menjadi banyak pertanyaan yaitu bagaimana cara menciptakan Tractor di Growtopia? berdasarkan sumber dari Growtopia Wiki, Dear John Tractor tidak dapat dibentuk manual, sahabat dapat membeli item Farm Pack atau paket pertanian dengan memakai Gems seharga 15.000 Gems. Selain membeli Tractor dengan Gems, sahabat dapat membeli Tractor dengan WL di world BUYTRACTOR dengan harga 1/8-9 WL.
 pada artikel sebelumnya Rafsablog sudah mempublish kiriman artikel yang berjudul  √ Cara Membuat Tractor di Growtopia


Memang sedikit agak mahal, alasannya yaitu Tractor tidak dapat dibentuk dengan menggabungkan seed ataupun item. Banyak beredar di youtube ihwal bagaimana cara menciptakan Tractor di Growtopia, namun ternyata video tersebut palsu, banyak yang sudah tertipu. Ingat, Tractor tidak dapat dibuat, hanya dapat dibeli memakai Gems ataupun membeli pada orang lain memakai WL.

Mungkin dari artikel ini sahabat dapat merasa lega alasannya yaitu sudah mencari tutorial ihwal menciptakan Tractor di Growtopia dan balasannya nihil, alasannya yaitu Tractor memang tidak dapat dibentuk secara manual. Mungkin itu dulu artikel kali ini, jikalau sahabat memiliki pertanyaan silahkan bertanya di kolom komentar. Semoga Bermanfaat :)

1 Response to "√ Cara Menciptakan Tractor Di Growtopia"

  1. √ Cara Menciptakan Tractor Di Growtopia - Munaz-Soft >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    √ Cara Menciptakan Tractor Di Growtopia - Munaz-Soft >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    √ Cara Menciptakan Tractor Di Growtopia - Munaz-Soft >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel