√ Review Anime Kuzu No Honkai Subtitle Indonesia





Ohayou Minna-san!
Hisashiburi desu..

Kembali lagi dengan aku di blog kesayangan kita ini yups dimana lagi kalo bukan

Kali ini marilah kita bahas anime Kuzu No Honkai!
Entah kenapa walaupun anime ini sudah tidak gres tapi masih saja tren /CMIIW


Gimana tidak, anime ini ceritanya begitu ngena dan banyak adegan yang *tuut*
Anime ini mempunyai genre romance, drama, school, seinen tapi sebenernya berdasarkan aku sih harusnya ditambah ecchie.

Anime ini tidak direkomendasikan untuk anak dibawah 18 tahun! kalo usia kalian kurang, tidak boleh lho nontonnya bareng adik kalian sehingga umur kalian kalo dijumlah jadi 18 tahun.. wkwk

Anime ini mempunyai sinopsis:
Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat ibarat pasangan ideal. Keduanya cukup terkenal dan tampak cocok satu sama lain. Namun, bergotong-royong mereka jadian alasannya hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu pula dengan Hanabi, ia menyayangi seorang guru muda yang semenjak usang akrab dengan keluarganya. Keduanya saling membuatkan daerah untuk meluapkan kesedihan satu sama lain alasannya tidak sanggup mempunyai orang yang mereka cintai.

Kaprikornus inti ceritanya, Mugi dan Hanabi itu sama-sama mempunyai orang yang mereka cintai. Tapi entah kenapa, orang yang mereka cintai itu malah menyayangi orang lain. Meski Mugi dan Hanabi telah mengungkapkan perasaan terhadap orang yang mereka cintai tapi ternyata harus kandas. Dan kesudahannya Mugi dan Hanabi pun mencari (menurut aku sih semacam pelampiasan) dengan membina hubungan.

Menurut aku sih ceritanya termasuk tragis, alasannya tidak sanggup bersama orang yang dicintai. Meski perasaan tidak sanggup dipaksakan akan tetapi mengetahui bahwa seseorang itu mencitai orang lain itu juga sakit. Tidak hanya soal percintaan, tapi juga ada unsur persahabatan yang berubah jadi yuri. Supaya semakin ingin tau inilah sedikit cuplikan yang sanggup disaksikan:

Meskipun adegan dalam anime ini tidak hingga ke seks akan tetapi banyak adegan yang mengarah ke sana sehingga aku kembali ingatkan untuk anak dibawah 18 tahun tidak boleh menoton.

Bagi yang mau request review anime atau diskusi anime lainnya silakan tulis di kolom komentar ya^^

Sekian review kali ini
Semoga bermanfaat
Happy Niceday^^

0 Response to "√ Review Anime Kuzu No Honkai Subtitle Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel