√ Cara Menyembunyikan Chat Di Whatsapp Tanpa Menghapusnya

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel sebelumnya aku sudah membahas wacana cara download status Whatsapp di Android dengan mudah, kemudian pada artikel kali ini aku akan membuatkan tutorial wacana cara menyembunyikan chat di Whatsapp tanpa menghapusnya. Kita tahu bahwa Whatsapp yaitu salah satu aplikasi mobile yang paling banyak penggunanya, dan penggunanya semakin usang semakin bertambah.

Dan kita tahu Whatsapp juga mempunyai aneka macam fitur yang sanggup kita manfaatkan dengan baik, ibarat fitur menyembunyikan Last Seen, backup percakapan, menyimpan percakapan dalam berntuk teks, blokir kontak, menghentikan download otomatis, tanda bintang, menyembunyikan tanda read, aksara tebal dan miring, colek sobat di grup, membalas pesan yang sudah karam di grup, dan masih banyak lagi fitur dari aplikasi Whatsapp ini.
 pada artikel sebelumnya aku sudah membahas wacana  √ Cara Menyembunyikan Chat di Whatsapp Tanpa Menghapusnya

Lalu Whatsapp juga terdapat sebuah fitur yang sanggup menyembunyikan chat seseorang namun dengan tidak menghapusnya, alias kita masih sanggup membaca chat tersebut. Fitur tersebut berjulukan "Arsipkan," dengan fitur tersebut Anda bisa menyembunyikan chat di Whatsapp tanpa menghapusnya. Ketika mengarsipkan chat, chat secara otomatis akan hilang dan dikala Anda ingin membukanya kembali, Anda tinggal mengetikkan nama kontak pada kolom pencarian.

Dengan fitur "Arsip" ini, Anda sanggup mengarsipkan chat sebanyak yang Anda mau. Jika terdapat dialog penting pada chat di Whatsapp dan Anda ingin semoga orang lain tidak mengetahuinya dikala membuka Hp Anda, Anda bisa memakai fitur Arsipkan ini pada chat di aplikasi Whatsapp Anda. Dengan begitu chat yang tadinya terlihat dengan terang jadi tidak terlihat lagi. Lalu bagaimana cara menyembunyikan chat di Whatsapp dengan fitur arsip ini? Ok, simak tutorialnya di bawah ya.

Cara Menyembunyikan Chat di Whatsapp Tanpa Menghapusnya

  1. Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Whatsapp di Hp Anda.
  2. Lalu pilih chat yang ingin Anda sembunyikan, tap kemudian tahan pada chat yang Anda pilih sampai chat tersebut tercentang.
  3. Disini aku memakai Whatsapp Business, sehabis menentukan salah satu chat kemudian klik tombol titik tiga vertikal yang berada di pojok kanan atas, kemudian klik Arsipkan.
 pada artikel sebelumnya aku sudah membahas wacana  √ Cara Menyembunyikan Chat di Whatsapp Tanpa Menghapusnya

Dengan mengeklik tombol Arsipkan, maka secara otomais chat yang di arsipkan akan menghilang. Untuk membuka chat yang di Arsipkan, Anda tinggal mengetikkan nama kontak di kolom pencarian. Jika Anda ingin membatalkan chat yang di Arsipkan, Anda tinggal pilih nama kontak di pencarian kemudian tap tahan usang pada kontak tersebut dan pilih Buka arsip chat.
 pada artikel sebelumnya aku sudah membahas wacana  √ Cara Menyembunyikan Chat di Whatsapp Tanpa Menghapusnya

Praktis kan cara menyembunyikan chat Whatsapp tanpa menghapusnya, dengan mengikuti artikel di atas Anda sanggup menyembunyikan chat yang Anda inginkan tanpa menghapus chat tersebut. Mungkin itu dulu artikel kali ini, bila Anda mampunyai saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, Anda bisa menuliskannya di kolom komentar, semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Menyembunyikan Chat Di Whatsapp Tanpa Menghapusnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel