√ Cara Chat Seseorang Yang Blokir Kita Di Whatsapp

Halo pembaca setia Rafsablog, pada artikel sebelumnya saya sudah membahas perihal Cara Menyembunyikan Chat di Whatsapp Tanpa Menghapusnya dan pada artikel kali ini saya akan membuatkan tutorial perihal cara chat seseorang yang memblokir kita di Whatsapp. Makara meskipun kita di blokir seseorang, kita tetap sanggup chat orang yang blokir kita.

Seperti yang ktia tahu bahwa Whatsapp memiliki banyak fitur yang menarik, Whatsapp juga memiliki fitur blokir yang sanggup dipakai untuk memblokir seseorang yang tidak disukai entah itu lantaran chat yang tidak menyenangkan, orang yang nyasar mengirim pesan chat di Whatsapp kita, ataupun alasannya yaitu yang lainnya.
 pada artikel sebelumnya saya sudah membahas perihal  √ Cara Chat Seseorang yang Blokir Kita di Whatsapp

Ketika fitur blokir ini dipakai pada seseorang, seseorang yang diblokir tidak akan sanggup mengirim pesan chat kepada orang yang memblokirnya, meskipun terdapat tanda centang satu, namun itu hanya terkirim pada server dan tidak diterima oleh orang yang dikirimkannya pesan tersebut. Tidak jarang fitur blokir ini disalah gunakan supaya seseorang tidak sanggup mengirimkan pesan chat.

Namun jangan khawatir bagi Anda yang merasa chatnya diblokir oleh seseorang di Whatsapp, Anda tetap sanggup mengirim pesan chat kepada orang tersebut dengan cara ibarat yang akan saya jelaskan di bawah. Namun sebelumnya Anda harus oke kalau akun Whatsapp Anda harus di hapus terlebih dahulu, lantaran ini memakai metode hapus akun dan daftar kembali supaya kontak Whatsapp kita yang diblokir akan dibuka kembali oleh sistem.

Cara Mengirim Pesan Chat Kepada Orang yang Blokir Kita di Whatsapp


Karena supaya kita sanggup melaksanakan chat kepada seseorang yang telah memblokir kita kembali harus melaksanakan hapus akun, maka dari itu disini saya akan membagikan cara menghapus akun Whatsapp terlebih dahulu. Ok, simak langkah-langkahnya sebagai berikut..
  1. Langkah pertama tentunya buka aplikasi Whatsapp di Hp Anda.
  2. Langkah kedua klik titik tiga vertikal untuk menuju ke hidangan lainnya, sesudah itu klik Setelan.
  3. Setelah masuk Setelan, selanjutnya klik Akun, dan klik Hapus akun saya.
  4. Kemudian masukkan nomor telepon Anda, sesudah memasukkan nomor telepon kemudian untuk menuntaskan pembatalan akun klik Hapus Akun Saya.

Ketika Anda memakai fitur hapus akun, maka Anda akan menghapus info akun dan foto profil Anda, menghapus Anda dari grup WhatsApp, dan menghapus riwayat pesan WhatsApp dari telepon Anda. Maka dari itu sebelum memakai fitur hapus akun ini Anda harus memikirkannya secara matang supaya tidak merasa menyesal telah menghapus akun Whatsapp Anda.

Setelah berhasil menghapus akun Whatsapp, selanjutnya Anda sanggup mendaftarkan kembali nomor Anda untuk menciptakan akun gres di Whatsapp. Untuk menciptakan akun gres Whatsapp Anda sanggup menyimak tutorialnya berikut ini..
  1. Pertama buka terlebih dahulu apikasi Whatsapp Anda.
  2. Yang kedua klik Agree and Continue untuk menyetujuan Terms of Service Whatsapp.
  3. Langkah selanjutnya masukkan nomor telepon Anda yang sudah Anda hapus tadi. Usahakan kartu dari nomor telepon ini jangan hingga hilang, lantaran untuk proses verifikasi Whatsapp. Lalu klik OK.
  4. Beberapa ketika akan muncul jendela gres dan kalau Anda yakin nomor tersebut sudah benar maka pribadi saja klik OK.
  5. Tunggu hingga isyarat verifikasi Whatsapp masuk di perangkat Anda. Setelah isyarat verifikasi masuk selanjutnya masukkan isyarat verifikasi tersebut pada kolom verifikasi, kalau nomor yang Anda daftarkan sudah terdapat di Hp maka secara otomatis nomor akan terverifikasi.
  6. Lalu isi nama yang Anda inginkan beserta photo profil, sesudah itu klik Next.
  7. Tunggu beberapa saat, kemudian klik Continue. Dan selamat, Anda sudah berhasil menciptakan akun Whatsapp kembali.

Setelah Anda berhasil menciptakan akun Whatsapp kembali, Anda sanggup mengirimkan pesan chat kepada orang yang sebelumnya pernah blokir kontak Anda. Mungkin itu dulu artikel kali ini perihal cara mengirim chat kepada orang yang blokir kita di Whatsapp. Jika Anda memiliki saran, masukkan, atau sebuah pertanyaan, silahkan tulis di kolom komentar ya. Semoga bermanfaat.

0 Response to "√ Cara Chat Seseorang Yang Blokir Kita Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel