√ Hp Oppo A57 Hanya Muncul Goresan Pena Gambar Logo Oppo? Ini Solusinya

Hp oppo a57 hanya muncul goresan pena gambar logo oppo saja ketika akan dihidupkan atau direstart? Tentunya hal tersebut akan menjadi sebuah pertanyaan dalam benak anda, dan tentunya pula jikalau smartphone oppo a57 anda dihidupkan dan di restart berulang kali ternyata masih sama, maka hal tersebut disebut dengan bootloop.

Baca Juga




Gambar logo oppo yang tampil di layar oppo a57 merupakan mengambarkan bahwa ponsel oppo a57 anda sedang mengalami duduk perkara bootloop, hal tersebut terjadi pada ketika anda akan menyalakan hp oppo a57 anda, namun di ketika kondisi tersebut, anda hanya sanggup masuk ke dalam mode recovery saja atau pada ketika anda akan melaksanakan flashing terhadap firmware ulang ponsel oppo a57 anda.


Hp oppo a57 hanya muncul goresan pena oppo saja dan hp oppo tidak sanggup hidup juga menandakan anda perlu melaksanakan tindakan cepat dan sempurna dengan melaksanakan cara mengatasi hp oppo a57 bootloop melalui recovery mode.


Saat hp oppo a57 bootloop anda sanggup mencoba mengembalikannya lagi ke pengaturan awal dari hidangan recovery pada ketika booting, namun tentu akan mengalami kegagalan jikalau ketika anda akan melaksanakan flashing rom memakai komputer/PC dengan software flashtool untuk sanggup memasukkan stockrom yang gres supaya sistem operasi android oppo a57 kembali ke semula.







Untuk mengatasi hp oppo a57 bootloop atau hanya muncul gambar logo oppo, hal terbaik yang perlu anda lakukan untuk memperbaikinya iala dengan melaksanakan flashing ulang. Pertama kali yang anda lakukan yaitu menekan tombol power dan tombol volume bawah secara bersamaan.


Kemudian, akan ada tampilan awal berupa pemilihan bahasa, kemudian anda lepaskan kedua tombol dan pilih bahasa inggris. Setelah anda menentukan bahasa inggris, anda sanggup menentukan opsi wipe data and cache. Akan ada tampilan berupa pilihan berupa opsi hanya dengan menghapus data atau hanya menghapus cache saja, selanjutnya anda pilih opsi Wipe data and cache.


Setelah anda pilih pembatalan data and cache silahkan anda lakukan reboot terhadap hp oppo a57 anda, dan tunggu hingga hp oppo a57 menuntaskan pengaturannya. Jika dengan cara diatas ternyata oppo a57 anda tidak sanggup masuk ke tampilan awal dan tetap saja menunjukkan gambar goresan pena oppo saha maka satu-satunya cara dengan melaksanakan flashing ulang.

Baca Juga



Jika ternyata oppo a57 bootloop pembangkang masih berlangsung, sebelum melaksanakan flashing ulang anda sanggup melaksanakan backup data terlebih dahulu ibarat data kontak dan foto yang ada di memori interna; supaya nantinya semua data perangkat opo a57 anda sanggup dikembalikan sehabis proses recovery berhasil. Sekian cara  mengatasi HP OPPO A57 Hanya Muncul Tulisan Gambar Logo OPPO sebab Bootloop.

0 Response to "√ Hp Oppo A57 Hanya Muncul Goresan Pena Gambar Logo Oppo? Ini Solusinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel