√ Cara Menonaktifkan Mode Cermin Di Kamera Depan Oppo F5

Cara menonaktifkan mode cermin di kamera depan oppo f5 sanggup dilakukan melalui sajian yang terdapat di kamera depan ketika sedang dialihkan. Mode mirror oppo atau mode cermin telah menjadi musim bagi pengguna oppo f5 yang suka selfie.

Baca Juga




Dengan mode cermin yang terdapat di sajian kamera depan oppo f5, anda sanggup mengekspresikan hasil foto anda dengan sudut pandang yang berbeda. Bagi mereka yang belum terbiasa memakai mode mirror ini tentu akan menjadi sesuatu yang abnormal dan tidak berguna.


Dalam mode cermin, objek foto yang anda tangkap  dengan memakai kamera depan oppo f5 akan diinversikan sebagaimana bentuk cermin, dan sanggup pribadi tersimpan ke dalam memori internal atau eksternal tergantung dari mana anda telah mengatur penyimpanan untuk hasil foto tersebut.






Menu yang terdapat di kamera depan oppo f5 yang sanggup dipakai untuk menonaktifkan mode cermin ini sanggup anda temukan di pengaturan halaman yang sanggup ditarik ke bawah ketika sedang tampil.


Pengaturan untuk menonaktifkan mode cermin atau mode mirror di oppo f5 ini akan anda dapati dibagian bawah sajian mode cermin kamera depan berbentuk menyerupai icon segitiga siku-siku kecil yang saling berhadapan.


Diisana pula anda sanggup set menjadi mode off. Namun tentunya, opsi terhadap mode cermin kamera depan yang akan diaktifkan tentunya akan berbeda tergantung dari perangkat oppo anda. Ada yang sanggup pribadi anda temukan melalui sajian kamera depan dan ada pula yang sanggup anda temukan melalui setelan kamera yang terdapat di pengaturan.

Baca Juga


Untuk perangkat oppo f5 ini sanggup menonaktifkan mode cerminnya melalui cara yang telah dijelaskan diatas, namun untuk perangkat oppo yang lain anda akan temukan hal yang berbeda. Sekian Cara Menonaktifkan Mode Cermin di Kamera Depan OPPO F5. Semoga bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menonaktifkan Mode Cermin Di Kamera Depan Oppo F5"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel