√ Cara Mengatasi Tombol Recent App Oppo A57 Tidak Berfungsi

Tombol recent app tidak berfungsi mungkin disebabkan lantaran processor android oppo a57 yang panas lantaran dipaksa untuk beroperasi secara optimal dan sanggup pula diakibatkan lantaran aplikasi smartphone oppo a57 yang tidak kompatibel sehingga menciptakan freeze dan crash.

Baca Juga




Tombol recent app yang mengalami freeze ditandai dengan kondisi tampilan yang tidak bergerak sama sekali namun masih mengeluarkan suara, kondisi tombol recent error pada oppo a57 ini hampir ibarat hang, jadi kondisi kinerja perangkat oppo a57 dalam keadaan berhenti namun processor masih tetap bekerja.


Tombol recent oppo a57 error sanggup pula diakibatkan lantaran crash, jadi ponsel oppo a57 anda akan berhenti secara mendadak dan mengeakibatkan aplikasi yang sedang berjalan akan terhenti secara otomatis, kondisi tersebut hampir ibarat force close tanpa ditandai dengan notifikasi yang masuk terlebih dahulu.






Adapun cara mengatasi recent oppo a57 tidak berfungsi ialah dengan cara melalukan restart smartphone oppo a57 anda, matikan sementara waktu kemudian menyalakannya kembali. Dalam beberapa kasus permasalahan yang ada, cara ini masih tetap ampuh.


Berikutnya cara mengatasi recent app yang freeze dan crash berikutnya sanggup dilakukan melalui cek update sistem yang tidak lagi optimal dalam menjalankan aneka macam aplikasi yang telah diperbarui, proses ini membutuhkan koneksi internet yang stabil.

Baca Juga


Sebagai perhiasan untuk tombol recent, home, dan back oppo neo 7 tidak berfungsi, anda sanggup menutup aplikasi yang tidak diharapkan selanjutnya kurangi penggunaan ram memori, hal ini pula sanggup mengurangi penumpukan file cache. Kemudian, anda sanggup masuk ke dalam safe mode. Sekian Cara Mengatasi Tombol Recent App OPPO A57 Tidak Berfungsi.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Tombol Recent App Oppo A57 Tidak Berfungsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel