√ Cara Menghilangkan Notifikasi Pengingat Memori Di Hp Oppo Neo 7

Pengingat memori di hp oppo neo 7 yang seringkali muncul di tampilan layar hp oppo dalam bentuk pemberitahuan pop up, hal tersebut dikarenakan ponsel oppo neo 7 tersebut telah memakai UI ColorOS 2.0 yang disertai fungsi pembersih memori aplikasi dan tertanam di Pusat Keamanan/Security Center.

Baca Juga




Pengingat memori yang terletak di sentra keamanan oppo neo 7 ini bertujuan untuk membersihkan data file cache dan file aplikasi yang sanggup memperlihatkan efek jelek pada kinerja smartphone oppo neo 7 yang anda miliki.


Pembersih oppo neo 7 yang sanggup memicu munculnya pemberitahuan berupa pengingat memori ini justru menjadikan ketidaknyamanan bagi pengguna ponsel oppo neo 7 dalam hal memakai smartphone androidnya sehari-hari.






Lalu kemudian untuk cara menonaktifkan notifikasi pengingat memori yang sering muncul pada tampilan layar hp oppo neo 7 tersebut yaitu dengan cara mematikan pengingat memori di ponsel oppo neo 7 melalui setelan pengaturan, sesudah itu cari clean memory periodically kemudian klik OFF. Atau anda sanggup pula mengakses melalui Pusat Keamanan, kemudian pilih Pembersih RAM dan Hilangkan centang pada Pengingat Memori.


Berikutnya cara menghilangkan pembersih memori di ponsel oppo neo 7 kalau melalui Pusat Keamanan Oppo Neo 7, pada ketika anda membuka Pusat Keamanan, kemudian anda pilih pencucian memori color os di oppo neo 7.


Nanti akan muncul indikator berbentuk grafis bundar yang memperlihatkan berapa banyak memori yang sedang terpakai, selanjutnya anda pilih opsi bersihkan secara terpola dengan tujuan Pusat Keamanan selalu membersihkan memori yang digunakan OS setiap kali memori telah terisi penuh dengan daya aplikasi.


Selain itu pula anda sanggup mengatur pemakaian memori kalau telah mencapai 80 % dengan adanya fitur notifier, ada pula daftar putih yang berisikan aplikasi-aplikasi yang sanggup diperbolehkan untuk mempertahankan data berupa file other yang ada di memori oppo neo 7.


Sehingga anda tidak perlu dibersihkan secara otomatis oleh Pusat Keamanan OPPO Neo 7, dan anda pun sanggup mengatur sendiri aplikasi apa saja yang perlu anada masukkan ke dalam daftar ini. Sekian Cara Menghilangkan Pengingat Memori di HP OPPO Neo 7

Baca Juga


0 Response to "√ Cara Menghilangkan Notifikasi Pengingat Memori Di Hp Oppo Neo 7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel