√ Cara Gampang Mengaktifkan Ajun Google Di Perangkat Oppo F7

Cara mengaktifkan ajun google di oppo f7 sanggup anda mulai pertama kali dengan mendaftarkan diri anda ke dalam kegiatan beta yang dipakai untuk membuatkan aplikasi google dan google play services. Anda sanggup melakukannya melalui halaman google play store di masing-masing aplikasi yang anda instal di oppo f7. Dalam hal ini, anda sanggup membuka halaman aplikasi Google ataupun Google Play Services.

Baca Juga




Di ketika anda membuka halaman aplikasi tersebut di hp oppo f7, segera anda scroll ke bawah sampai anda menemukan become beta tester, kemudian anda pilih tombol I'm In dan segera di konfirmasikan dengan klik tombol join. Tunggu saja proses pendaftarannya sampai selesai sampai anda melihat muncul tombol update yang berada di bab paling atas. Bilamana tombol update tersebut muncul, maka anda sanggup mendapat pembaruan beta.






Aplikasi yang telah mendapat pembaruan beta di ponsel oppo f7 tersebut, anda pun sanggup membuka hidangan settings, kemudian anda scroll ke bawah untuk mencari opsi Installed Apps. Selanjutnya pilih lagi Google App, Manage Space, dan terakhir anda sanggup menentukan Clear All Data. Setelah itu, anda sanggup mengatur bahasa apa yang ingin anda gunakan, jikalau anda telah memakai bahasa inggris atau belum.


Untuk melaksanakan pengaturan bahasa tersebut di perangkat oppo f7, anda sanggup melaksanakan tahapan sebagai berikut masuk ke hidangan settings, pilih additional settings, language & input, dan terakhir pilih English (United States). Jika anda telah melaksanakan tahapan-tahapan diatas dengan baik dan secara berurutan maka anda pun sanggup memakai assisten google di perangkat oppo f7 anda.

Baca Juga


Dan untuk cara penggunaan ajun google di smartphone oppo f7 tersebut sanggup anda mulai dengan menekan tombol home beberapa saat, bagi anda pengguna pertama kali. Biasanya anda akan terlebih dahulu mengaktifkan layanan ajun google tersebut terlebih dahulu. Dan sebagai perhiasan warta saja, jikalau anda ingin mencoba cara ini di smartphone lain, anda sanggup menyesuaikan dari sisi lokasi dan nama opsi yang ada di dalam hidangan settings. Sekian Cara Praktis Mengaktifkan Asisten Google di Perangkat OPPO F7. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Gampang Mengaktifkan Ajun Google Di Perangkat Oppo F7"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel