√ Cara Menampilkan Watermark Shot On Di Kamera Oppo A83

Cara menampilkan watermark shot on di kamera oppo a83 ini sanggup anda lakukan dengan memakai aplikasi Shot On yang sanggup anda download secara gratis di Play Store. Setelah anda unduh, segera instal dan buka aplikasinya. Kemudian, anda coba ambil foto dalam jarak yang tidak terlalu jauh secara eksklusif atau sanggup juga memakai foto yang ada di dalam galeri yang nantinya sanggup anda crop foto tersebut sesuai yang anda inginkan.

Baca Juga




Setelah itu, anda klik ikon pensil, dan lengkapi goresan pena Fill Entries dengan Sebutan Shot On Hp Oppo A83 dan isi kolom Clicked by dengan nama anda sendiri. Dilanjutkan dengan klik ikon emoji untuk menentukan logo brand yang akan tampil di foto. Pilih kembali ikon garis untuk sanggup melaksanakan pengaturan pada ukuran watermark, terakhir klik ikon menyerupai disket yang artinya simpan. Maka foto dengan watermark shot on sanggup anda ciptakan.






Anda pun sanggup melaksanakan editing terhadap watermark shot on ponsel oppo a83 yang akan tampil, di bab Adjustment. Disana akan anda dapati pengaturan menyerupai Resize dan Axis. Foto yang anda hasilkan sesudah klik tombol simpan yang berada di pojok kanan atas secara otomatis akan tersimpan di Folder Gallery Shot On tersendiri dan anda pun sanggup membagikan hasil watermark shot on ponsel oppo a83 tersebut di media umum manapun.


Nah, cara diatas dipakai untuk memunculkan watermark shot on di perangkat oppo a83 melalui aplikasi, anda juga sanggup memunculkannya melalui sajian setting dan pengaturan. Karena sebenarnya, semua perangkat oppo selain a83 mempunyai cara sendiri untuk memunculkan watermark ini. Opsi ini akan anda temukan di bab kamera tepatnya di bab bawah bersahabat dengan opsi manager telepon dan pesan.

Baca Juga


Anda pun sanggup menyalakan goresan pena watermark shot on smartphone oppo a83 atau tanda airnya di bab kamera, dikala anda keluar kembali lagi ke bab homescreen. Disaat itu pula anda sanggup sudah mulai mengambil foto dengan membuka kamera smartphone oppo a83. Maka disana akan anda lihat logo camera shot on smartphone oppo a83 yang akan tampil ketika anda akan mengambil objek yang anda inginkan. Sekian Cara Menampilkan Watermark Shot On di Kamera OPPO A83. Semoga Bermanfaat!

0 Response to "√ Cara Menampilkan Watermark Shot On Di Kamera Oppo A83"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel