√ Cara Mematikan Bunyi Shutter Di Kamera Oppo A3s Menjadi Silent

Cara mematikan bunyi shutter di kamera oppo a3s menjadi silent sanggup anda lakukan melalui sajian settings, kemudian silahkan scroll kebawah dan pilih opsi System Apps. Di halaman system apps, kemudian anda masuk ke dalam pengaturan camera. Dan berikutnya ketuk pada opsi Shutter Sound untuk bisa menonaktifkan bunyi shutter kamera oppo a3s, bila telah anda lakukan, buka aplikasi kamera anda dan cobalah untuk memotret.

Baca Juga




Sebenarnya memang cara mematikan bunyi shutter di kamera ini hanya dikhususkan untuk hp oppo a3s saja namun, bagi anda yang mempunyai ponsel buatan lain yang mempunyai ColorOS 5.1 dengan sistem android minimal 8.1 Oreo, maka anda pun juga bisa menerapkan cara ini dan sudah niscaya akan berhasil. Namun, bagi anda yang mungkin mempunyai ColorOS versi lama, ataupun versi terbaru mungkin saja akan sedikit berbeda caranya.






Sebagaimana yang pernah diumumkan beberapa dikala yang lalu, bahwa telah dirilis ColorOS versi terbaru yakni versi 6.0 yang juga telah dikenalkan oleh pihak oppo sendiri. Ketika anda akan mencoba cara menghilangkan bunyi shutter pada kamera ini, maka akan terjadi perubahan baik dari tampilan sampai fitur mesin do dalamnya. Adapun untuk ponsel oppo a3s masih mempunyai ColorOS versi lama.


Dengan menerapkan cara ini, tentunya anda tidak akan khawatir lagi terlebih dikala orang disekitar anda risih dengan bunyi shutter kamera dari perangkat oppo a3s yang cukup besar, alasannya yakni rata-rata perangkat buatan oppo memang menyerupai itu. Tapi hal tersebut, bukan lagi sebuah belakang layar besar, untuk perusahaan global yang selalu menghadirkan perangkat yang mempunyai kamera terbaik, pastinya pihak perusahaan telah memperlihatkan solusinya untuk itu.

Baca Juga


Sehingga bagi anda yang suka sekali acara selfie, maka anda perlu mempelajari cara mengubah bunyi shutter smartphone oppo a3s menjadi diam. Pengaturan kamera yang bisa mengubah bunyi dering menjadi silent terhadap bunyi kamera ini akan memperlihatkan rasa nyaman bersama. Jadi, disaat anda sedang mengambil sebuah foto, maka anda hanya tinggal melihat sebuah tanda lampu flash dengan begitu anda sedang memotret. Sekian Cara Mematikan Suara Shutter di Kamera OPPO A3s Menjadi Silent. Semoga Berhasil.

0 Response to "√ Cara Mematikan Bunyi Shutter Di Kamera Oppo A3s Menjadi Silent"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel