√ Sobat Sejati Itu Menyerupai Ini

Anda niscaya punya sobat sejati dalam hidup Anda √ Teman Sejati Itu Seperti Ini

-  Anda niscaya punya sobat sejati dalam hidup Anda, alasannya yang mau kita bahas disini ialah ihwal sobat sejati.
Teman sejati bukanlah sobat yang tiba ketika butuhnya doang, alasannya sobat sejati lebih dari sobat biasa.
Tadi habis jalan-jalan nemu acuan dari blog om Geraldi - tipe sobat sejati
Oke tidak usah panjang lebar mari kita bahas di bawah :D

Teman sejati selalu ada buat kamu
Saya kasih urutan ini paling atas, alasannya yang namanya TEMAN SEJATI memang benar selalu ada buat kamu, entah itu dalam keadaan senang maupun sedih, senang maupun susah.
Bukan ketika kau lagi banyak duit juga, tapi ketika kau ada problem sobat sejatimu niscaya senantiasa membantumu :)

Teman sejati itu BUKAN yang kaya gini,
*: Bro, gajian kapan? abis lu gajian kita maen ya 
#: hmm oke

Tapi sobat sejati itu yang kaya gini,
*: Lu kenapa bro jarang hubungin gua? ada masalah? sini gua bantu 
#: Tau aja lu bro kalo gua lagi ada masalah
Teman sejati bukan ia yang tau kapan kau gajian, tapi sobat sejati ialah ia yang tau kau lagi ada problem :)

[next]
Teman sejati selalu memaafkanmu
Teman sejati bukan ia yang gengsi meminta maaf ataupun memaafkanmu, Teman sejati ia yang selalu terima maaf darimu.
Dia niscaya paham benar ihwal dirimu, dan ia tau bahwa insan tidak luput dari kesalahan, kalau kau ternyata punya salah atau salah paham dengan temanmu, temanmu tidak segan memaafkanmu.

Teman sejati itu yang kaya gini,
*: Bro, sorry ya kemaren gua abis boncengin pacar lu :v 
#: Alahh gapapa cuma ngeboncengin doang :v

Bukan yang kaya gini,
*: Bro, sorry ya kemaren gua abis boncengin pacar lu :v 
#: Woii kampret lu, ngapain boncengin pacar gua?! muna banget lu!
Padahal niatnya di atas itu temannya mau bantuin pacar temannya yang kasian jalan sendiri di pinggir jalan, dan temennya gak mau pacar temannya nanti ada apa-apa di jalan.
Jangan salah sangka dulu, masa sih iya doyan sama pacar sobat sendiri.

[next]
Teman sejati tau kebiasaan dirimu
Teman sejati itu ia yang tau kebiasaan dirimu, sering ketemu dan jalan main bareng menciptakan sobat sejati tau ihwal kebiasaamu. sobat sejati juga gak mempermasalah ihwal kebiasaaanmu, sekalipun itu kebiasaan yang buruk. Tapi yang namanya sobat sejati tidak "iihh" gitu dengan kebiasaan burukmu itu.

Teman sejati itu yang kaya gini,
*: Bro, lu kentut lagi ya? 
#: iyai hehe  
*: Gapapa bro kentut itu sehat
Bukan yang kaya gini,
*: Bro lu kentut lagi ya? 
#: iyai hehe  
*: ihhh bau, pergi saana, atau mending gua yang pergi
#: "......" *kampret ni anak /ngomong dalam hati/
Ingat, sobat sejati nggak akan menghindar cuma gara-gara kebiasaan burukmu itu :)
Karena ia tau, semua insan niscaya punya kebiasaan buruk.

[next]
Teman sejati dapat jaga rahasiamu
Teman sejati itu yang dapat jaga rahasiamu. Kamu niscaya pernah kisah ihwal rahasiamu kepada temanmu, nahh sobat sejati gak akan menceritakan rahasiamu dengan sobat yang lain. Dia gak suka mengumbar diam-diam temannya sendiri. Karena ia tau, diam-diam temannya itu untuk di jaga bukan untuk di umbar kemana-mana.

Teman sejati itu yang kaya gini,
*: Bro, gua mau kisah ihwal diam-diam gua nih, tapi jangan kisah ke siapa-siapa ya 
#: sepakat bro santai aja bakal gua jaga :)
Bukan yang kaya gini,
*: Bro, gua mau kisah ihwal diam-diam gua nih, tapi jangan kisah ke siapa-siapa ya 
#: Oke bro santai aja. *yess dapet materi buat di omongin sama temen nih /ngomong dalam hati/
Teman sejati bukan ia yang bilang akan jaga diam-diam depanmu, dan ngumbar diam-diam di luar, tapi ia yang bener-bener niat buat jaga rahasiamu :)

Oke mungkin itu saja sob, kalau ada yang mau nambahin silahkan komen di bawah :)
Nanti aku update lagi kalau ada yang nambahin di komentar :D

0 Response to "√ Sobat Sejati Itu Menyerupai Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel