√ 7 Perbuatan Yang Mencerminkan Bukan Lagi Seorang Istri


| Di dalam Islam, seorang istri memegang tugas yang sangat penting dalam kehidupan rumah tangga dan peranannya yang sangat diperlukan menuntutnya untuk menentukan kualitas yang baik sehingga dapat menjadi seorang istri yang baik.

Dengan kata lain, pertakaannya dan kecenderungannya, semua ditujukan untuk mencapai keridho’an Allah SWT.

Sebagai contoh, seorang istri yang membahagiakan suaminya dengan memberikannya hidangan masakan kesukaannya. Hal ini yakni untuk mendapat keridho’an dari Allah SWT.

Sayangnya, hanya segelintir istri yang mengharapkan keridho’an dari Allah. Dapat kita lihat dikala ini, para istri lebih mementingkan kepentingan langsung dibandingkan suami dan anak-anaknya. Naudzubillah..

Perbuatan semacam tersebut dapat dikatakan bahwa beliau bukan lagi seorang istri. Bukan itu saja, tetapi ada beberapa perbuatan lainnya lagi yang melambangkan jikalau kau bukan seorang istri.

Melansir dari SosialMediaIslami, berikut ulasannya :

1.Ketika suamimu pulang dari kerja, kau masih sibuk di rumah, tidak menyambutnya di pintu. Bahkan tidak memperlihatkan senyuman dalam keadaan beliau kepenatan.

2.Memberi masakan yang bukan dari tanganmu sendiri melainkan dari tangan ‘mama’ restoran. Pakaian suami diberikan kepada tukang dobi untuk dicuci dan digosok.

3.Kamu menjawab dan meninggikan bunyi di dikala suami murka menegurmu.

4.Di dikala suami duduk bersamamu di rumah, baumu tidak menyenangkan, pakaianmu juga tidak higienis dan tidak menarik.

5.Menceritakan semua diam-diam tanggamu kepada ibu, abang atau sahabat.

6.Tidak berlaku baik dengan keluarga suami malah menghasut suami sehingga meninggalkan tanggungjawab terhadap keluarga suami.

7.Ketika panggilan sholat terdengar, kau tidak bergegas berdiri untuk sholat dan tidak menyuruh suami melaksanakan ketaatan, serta tidak meminta suami bertaubat dari dosa dan tidak meminta suami meninggalkan maksiat.

Itulah tujuh perbuatan yang melambangkan jikalau kau bukan seorang istri. Semoga kita bukan termasuk dari golongan-golongan ibarat ini. Dan agar Allah selalu menuntut kita untuk menjadi isteri yang solehah. Amin Allahumma Amin..

0 Response to "√ 7 Perbuatan Yang Mencerminkan Bukan Lagi Seorang Istri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel