√ Item Yang Banyak Di Cari Ketika Carnival Di Growtopia

Rafsablog. id - Halo pembaca setia , kali ini akan membahas tentang Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia. Carnival ialah event besar di game growtopia ini. Event carnival biasanya di adakan setiap sebulan sekali, dan yang mengikuti event ini juga banyak dan ada yang hanya melihat-lihat saja di world CARNIVAL.

Di dalam growtopia ada berbagai item yang penting dan kegunaannya pun berbeda-beda. Dalam sebuah event carnival ini biasanya ada item tertentu yang diharapkan untuk event carnival. Di dalam event carnival item ini harganya dapat sangat mahal dari harga normalnya.
 kali ini  akan membahas ihwal √ Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia

Biasanya item ini ada yang untuk menuntaskan misi pada event carnival, dan ada juga untuk kesenangan pribadi. Banyak juga orang yang menampung atau menimbun item-item ini dari harga normal dan menunggu sampai waktunya carnival untuk di jual kembali dengan harga mahal.

Inilah Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia
  1. Fhising Rod, Mulai dari Fhising Rod. Rod ini ialah rod paling murah dan biasanya di jual dengan harga 5-10/WL. Tapi ketika Carnival Harganya dapat naik dan laris keras.
  2. E-Z Rod, Lalu di lanjutkan dengan e-z rod, biasanya di jual dengan harga 1-3/WL. Tapi jikalau kau menemukan penjual yang murah, e-z rod ini dapat kau beli dengan harga 5/WL.
  3. Licorice Rod, Licorice ini berdasarkan saya paling banyak di cari dikala hari-hari normal maupun dikala carnival. Licorice biasanya di jual dengan harga 1/5-6Wl. Saat carnival item ini dapat naik sampai 10-12Wl per-satuannya.
  4. Cursed Rod, Cursed rod ini tidak mengecewakan mahal, harganya berkisar antara 1/950-1000WL.
  5. Golden Rod, Golden rod atau Grod ini harganya ibarat cursed rod, berkisar antara 1/950-980WL.Jika carnival harganya dapat naik sangat tinggi.

Harga dari item tersebut dapat sewaktu-waktu naik-turun. Kamu dapat melihat-lihat harga item tersebut di world BUYROD. Di dalam world BUYROD ada pola harga pasaran dari item-item yang saya sebutkan di atas.
Tips dari, kau di hari normal beli sebanyak-banyaknya item yang saya sebutkan di atas. Boleh menargetkan salah satu item, misalnya Licorice. Lalu dikala carnival kau dapat menjualnya dengan harga mahal. Ini salah satu tips semoga cepat menaikknya World Lock.
Oke mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Item yang Banyak di Cari Saat Carnival di Growtopia.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Item Yang Banyak Di Cari Ketika Carnival Di Growtopia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel