√ Cara Menciptakan Karakter Tebal, Miring, Dicoret Di Whatsapp

- Halo pembaca setia , kali ini akan menyebarkan tutorial tentang Cara Membuat Huruf Tebal,Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, Dicoret di WhatsApp. Seperti yang kita tahu, ketika ini whatsapp yakni salah satu aplikasi messenger yang paling banyak penggunanya atau masuk dalam kategori terpopuler ketika ini. Selain ringan aplikasi ini juga memiliki banyak fitur yang beragam.

Salah satu fitur dari whatsapp ini yakni kita sanggup mengcustom goresan pena kita menjadi abjad tebal, miring dan sanggup juga dicoret. Whatsapp resmi menambahkan layanan fitur ini pada tahun 2016 kemarin. Dengan adanya fitur ini kita sanggup mengcustom goresan pena dengan mudah, ibarat abjad tebal untuk kata yang penting, kemudian abjad miring untuk kata yang asing, dan lain sebagainya.
 kali ini  akan menyebarkan tutorial wacana √ Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, Dicoret di WhatsApp

Fitur ini tidak terdapat dalam interfacenya, melainkan dengan memakai sebuah isyarat yang di masukkan secara manual oleh penggunanya. Nah berikut yakni cara menciptakan abjad tebal, miring, di coret di aplikasi whatsapp.

Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, Dicoret di WhatsApp

Cara menciptakan abjad tebal di whatsapp
Untuk menciptakan abjad tebal pada aplikasi whatsapp, anda harus memasukkan sebuah tanda bintang (*) di awal kalimat dan di simpulan kalimat. Jika anda sudah menambahkan tanda bintang di awal dan di simpulan kalimat, maka secara otomatis kata atau kalimat yang anda buat akan menjadi tebal.

Contoh penggunannya ibarat ini: *huruf tebal di whatsapp*
Hasilnya ibarat ini: huruf tebal di whatsapp

Baca juga: Cara Agar Chat Whatsapp Orang Tidak Kelihatan di Read

Cara menciptakan abjad miring di whatsapp
Untuk menciptakan abjad miring pada aplikasi whatsapp ini tidak jauh berbeda dengan menciptakan abjad tebal ibarat di atas. Untuk menciptakan abjad tebal anda harus memasukkan sebuah tanda garis bawah (_) atau underscore di awal dan di simpulan kalimat. Huruf miring ini biasanya di gunakan untuk menciptakan sebuah kata yang asing.

Contoh pernggunannya ibarat ini: _huruf miring di whatsapp_
Hasilnya ibarat ini: huruf miring di whatsapp

Cara menciptakan abjad dicoret di whatsapp
Untuk menciptakan abjad dicoret atau strikethrough pada aplikasi whatsapp, kita harus menambahkan tanda tilde ( ) atau garis melengkung horizontal pada awal goresan pena dan simpulan tulisan.

Contoh penggunannya ibarat ini: abjad dicoret di whatsapp
Hasilnya ibarat ini: huruf dicoret di whatsapp

Fitur whatsapp menciptakan abjad tebal, miring, dicoret ini sanggup dipakai pada android versi 2.12.17 ke atas, kemudian di iOS versi 2.12.5 ke atas. Untuk pengguna whatsapp versi PC atau dekstop sanggup memakai fitur ini secara langsung.
Baca juga: Cara Menggunakan Whatsapp di PC

Mungkin itu dulu artikel kali ini tentang Cara Membuat Huruf Tebal, Miring, Dicoret di WhatsApp.
Jika ada yang mau di tanyakan silahkan berkomentar di bawah.
Semoga Bermanfaat :)

0 Response to "√ Cara Menciptakan Karakter Tebal, Miring, Dicoret Di Whatsapp"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel