√ Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Biasa

Cara Mengubah Kuota Videomax Makara Kuota Biasa √ Cara Mengubah Kuota Videomax Makara Kuota Biasa

- Halo pembaca setia , Kali ini akan membuatkan tutorial tentang Cara Mengubah Kuota Videomax Makara Kuota Biasa. Telkomsel ialah salah satu provide besar di indonesia, jaringannya juga meliputi banyak wilayah hingga ke pelosok negri. Karena itulah provider yang satu ini ialah salah satu yang paling banyak di gunakan.

Karena paling banyak di gunakan, maka itulah kuota internet telkomsel juga mematok harga yag tidak mengecewakan mahal daripada provider lain. Semenjak paket internet supet kouta hilang, para pengguna telkomsel pada kebingungan. Karena kuota internet dari telkomsel yang relatif mahal daripada operator lain dari pesaingnya.

Entah itu Simpati atau As sama saja mahalnya, sekalipun mahal itu saja masih tetap di bagi-bagi, seperti: kuota lokal, kuota 3G, kuota MDS, atau kuota Videomax. Sampai ada defacer yang mendeface laman resmi dari telkomsel untuk agresi protesnya alasannya ialah kuota internetnya yang mahal dan di bagi-bagi. Sebenarnya kuota videomax ini tidak mengecewakan cukup besar, tetapi sayangnya kuota videomax ini di khususkan untuk streaming drama korea ataupun movie lainnya.

Baca juga: Website Telkomsel Kena Retas 28 April 2017

Telkomsel dikala ini bekerja sama dengan dengan HOOQ dan VIU, tak heran kalau kuota dari telkomsel di bagi-bagi dalam beberapa kategori, termasuk kuota videomax yang di gunakan untuk streaming film di HOOQ ataupun di VIU.

Padahal kita tau kalau tidak banyak orang yang menyukai menonton drama korea, dan kita tau kalau tidak banyak orang yang menyukai menonton film di smartphone. Jujur saja, kalau di suruh menentukan niscaya kita akan menentukan kuota videomax di ubah menjadi kuota biasa kan? Pasti.

Tapi hening saja, dengan kreatifnya para pengguna yang mencicipi mahalnya kuota dari telkomsel ini, risikonya dapat terwujudnya dapat mengubah kuota videomax menjadi kuota biasa, alhasil kuota videomax dapat kita gunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Oke eksklusif saja.

Bahan untuk mengubah kuota videomax jadi kuota biasa
-Hp android
-KPN Tunnel
-Config (Nyari di grup fb atau dapat download di situs penyedia config)
-SSH (SSH dapat beli di orang atau buat sendiri free di situs penyedia SSH)

Baca juga: Inilah Situs Penyedia SSH Premium Terbaik dan Tercepat

Cara Mengubah Kuota Videomax Makara Kuota Biasa
Sayang sekali kalau kuota videomax ini tidak kita gunakan, maka akan sia-sia. Gimana tidak sia-sia, kuota internet untuk videomax sendiri tidak mengecewakan besar, tetapi tidak banyak orang yang menyukai menonton film via smartphone. Maka inilah kenapa saya membuatkan tutorial Cara Mengubah Kuota Videomax Makara Kuota Biasa. Sebenarnya ada banyak tool untuk menembus bug telkomsel, tetapi disini kita akan memakai KPN Tunnel, berikut langkah-langkahnya.

1. Sebelumnya kita cek terlebih dahulu kuota flash regular sudah habis atau belum, pastikan sudah habis alasannya ialah kalau belum, kuota flash regular juga akan ikut kepotong. Cara ngeceknya cukup kirim pesan flash infov2 kirim ke nomor 3636

2. Download plikasi "KPN Tunnel", kemudian install menyerupai biasa.
KPNTunnel Ultimate (Official) Aplikasi Android

0 Response to "√ Cara Mengubah Kuota Videomax Jadi Kuota Biasa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel