√ Cara Menciptakan Bak Ikan Di Growtopia

- Halo pembaca setia , terakhir kali memposting artikel growtopia itu wacana Cara Cepat Meningkatkan Gems di Growtopia. Nahh kali ini akan mengembangkan tutorial Cara Membuat Kolam Ikan di Growtopia. Kolam ikan bikinnya praktis lho, ya hampir ibarat mirip cara menciptakan aquarium di growtopia.

Bahan baku untuk menciptakan kolam yakni Water bucket, water bucket yakni block air. Jika sobat menyusun banyak water bucket dan saling bergandengan maka akan tercipta sebuah kolam ikan di growtopia.
 terakhir kali  memposting artikel growtopia itu wacana  √ Cara Membuat Kolam Ikan di Growtopia
World: RATUKECE

Banyak sekali kegunaan dari water bucket ini, salah satunya termasuk untuk menciptakan kolam Ikan di Growtopia. Selain untuk hiasan di dalam world, tentunya kolam tersebut sanggup kita gunakan untuk memancing, wahh seru ya.

Water bucket ini sanggup kita dapatkan di world yang berjulukan BUYWATER dengan harga kisaran 180-200/1wl. Atau kalau sobat ingin membuatny sendiri dari awal juga bisa. Bahan untuk menciptakan water bucket yakni splice dari Toilet + Aqua Block. Untuk lebih jelasnya, sobat sanggup baca resepnya di artikel Resep Lengkap Seed Growtopia.

Oke eksklusif saja mulai ke tahap pembuatan kolam ikannya.

Cara Membuat Kolam Ikan di Growtopia
Bahan untuk menciptakan kolam yakni water bucket.
Pertama sobat harus memiliki water bucket terlebih dahulu, kalau belum punya water bucket, sobat sanggup membelinya di world BUYWATER dengan kisaran harga 180-200/1wl. Atau kalau sobat ingin membuatnya dari awal, sobat sanggup baca resepnya di artikel Resep Lengkap Seed Growtopia.

Jika sudah memiliki water bucket, mari kita ke tahap selanjutnya.
Kita break terlebih dahulu untuk menciptakan daerah kolamnya. Biar ngebreaknya lebih cepat, sobat sanggup memakai Pickaxe.

Jika dirasa tata letak untuk tempatnya sudah cocok, mari kita buat kolam ikannya. Taruh block water bucket satu-persatu. Susun sampai menjadi ibarat yang sobat inginkan. Sobat sanggup membuatnya berbentuk apa saja yang sobat inginkan. Oh iya, kalau sobat menaruh 2 kali block water bucket di daerah yang sama, maka water bucketnya akan hilang, taruh 1 kali untuk memasang dan taruh yang ke dua kalinya untuk menghapus.

Dan jadilah kolam ikan di growtopia. Lebih menarik sobat sanggup menambahkan hiasan aquarium beserta ikannya. Jika sobat belum tau cara menciptakan aquarium di growtopia, sobat sanggup membaca artikel tentang Cara Membuat Aquarium di Growtopia.

Baca juga: Cara Membuat Aquarium di Growtopia

Selain sanggup untuk memancing, kolam tersebut sanggup jadi hiasan dan sekaligus daerah buat ngobrol bersama teman sobat. Ketika saya sedikit bosan jalan-jalan di world orang, saya sejenak istirahat di world sendiri dan ngajak teman untuk ngobrol.
 terakhir kali  memposting artikel growtopia itu wacana  √ Cara Membuat Kolam Ikan di Growtopia
World: ASTROSKYID
Oh iya, praktis kan sob Cara Membuat Kolam Ikan di Growtopia?
Gampanglah
Oke mungkin itu saja artikel kali ini tentang Cara Membuat Kolam Ikan di Growtopia.
Share ke teman sesama player growtopia, semoga semakin bermanfaat :)
Semoga artikel ini bermanfaat.

Baca juga artikel terkait lainnya
Cara Cepat Kaya di Growtopia dengan Black Friday dan Cyber Monday
Cara Cepat Kaya di Growtopia 2019 dengan Bisnis Military Radio
Cara Cepat Kaya di Growtopia dengan Growscan 9000 (RISE ITEM)
Cara Cepat Kaya di Growtopia dengan Anomalies Pristine Hammer
Cara Cepat Kaya di Growtopia Tanpa Farming dengan Slime
Cara Profit di Growtopia 2019 dengan ATM
Cara Cepat Kaya Di Growtopia Dengan Farming Door
Cara Profit di Growtopia dengan Science Station

1 Response to "√ Cara Menciptakan Bak Ikan Di Growtopia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel