√ Cara Menonaktifkan Notifikasi Info Di Uc Browser

Cara menonaktifkan notifikasi gosip di uc browser - Uc browser ialah salah satu browser terkenal yang banyak dipakai oleh masyarakat. Fiturnya yang mahir ibarat ringan, dan poses download data yang cepat menciptakan membuat uc browser disukai oleh banyak orang. Jujur saya dulu juga pernah memakai uc browser di komputer saya, ketika awal gres menginstall rasanya yummy nyaman browsernya. Tapi sesudah beberapa saat, terdapat notfikasi dari UC News. Menurut saya itu sedikit mengganggu untuk kenyamanan pengguna, lagi yummy browsing malah ada notifikasi muncul.

Berita yang di tampilkan juga bikin greget yang mengandung unsur klik bait. Kita sanggup menghilangkan notifikasi gosip pada uc browser dengan cara mematikan atau menonaktifkan notifikasinya sendiri. Tetapi banyak orang yang belum mengetahui cara menonaktfikan gosip di uc browser ini. Maka dari itu menciptakan artikel ini wacana cara menonaktifkan/menghilangkan notifikasi gosip di uc browser. Oke pribadi saja, berikut langkah-langkahnya.
Cara menonaktifkan notifikasi gosip di uc browser √ Cara Menonaktifkan Notifikasi Berita di UC Browser

#1 Cara Menonaktifkan Notifikasi Berita di UC Browser

Cara yang pertama ini di khususkan untuk para pengguna uc browsr di PC atau laptop. Untuk android ada di bawah ya.

Langkah 1: Pertama anda buka terlebih dahulu Uc Browser.

Langkah 2: Lalu Anda buka Setting kemudian buka sajian Other yang berada pada sidebar kiri. Atau anda sanggup pribadi mengakses alamat ini ucbrowser://settings/others

Langkah 3: Lalu scroll ke bawah dan cari Subscribe to UC News, jikalau sudah ketemua selanjutnya hilangkan centang pada Subscribe to UC News tersebut.
Cara menonaktifkan notifikasi gosip di uc browser √ Cara Menonaktifkan Notifikasi Berita di UC Browser

Langkah 4: Restart Uc Browser pada PC anda.

Kalau Anda ingin gosip pada uc browser tetap tampil biarkan saja centangnya ibarat itu, kemudian atur untuk pilihan kategori dan berapa kali sehari untuk menampilkan notifikasi.

#2 Cara Menonaktifkan Notifikasi Berita UC Browser di Android

Ini cara yang khususkan untuk para pengguna uc browser di android, langkah-langkahnya sebagai berikut.

Langkah 1: Pertama tentunya saja buka terlebih dahulu aplikasi Uc Browser pada android kesayangan anda.

Langkah 2: Setelah aplikasi terbuka, kemudian buka overflow atau sajian yang berada pada penggalan tengah bawah layar. Lalu pilih Settings yang sanggup di tandai dengan memakai ikon roda gigi.

Langkah 3: Lalu pilih sajian Notification Settings. Kemudian matikan atau nonaktifkan System Notifications, App Update Notifications, UC Update Notifications, Others are reading. Jika sudah mati atau nonaktif maka warna tombol akan berubah dari warna biru menjadi abu-abu.
Cara menonaktifkan notifikasi gosip di uc browser √ Cara Menonaktifkan Notifikasi Berita di UC Browser

Langkah 4: Restart Uc Browser.

Pada penggalan Notification Settings tersebut Anda sanggup mematikan hal yang sekiranya mengganggu anda dalam aktifitas browsing, ataupun ketika anda tidak memakai hp. Anda juga sanggup mematikan notifikasi/pemberitahuan Facebook dari Notification Settings.

Jika iklan atau notifikasi tetap muncul yang sangat mengganggu kenyamanan Anda. Mungkin itu bukan dari Uc Browser lagi lantaran sebelumnya sudah di nonaktifkan notifikasinya. Bisa jadi itu ialah ulah adware yang terdapat dalam android Anda. Untuk cara mengatasi adware yang terdapat dalam android, Anda sanggup lihat langkah-langkahnya sebagai berikut.

#3 Cara Menghilangkah Iklan Android yang Disebabkan oleh Adware

Mungkin anda pernah mengalami ini, padahal tidak pernah merasa menginstall aplikasi tetapi banyak notifikasi iklan yang muncul pada smartphone android Anda, ini mungkin ialah akhir dari malware, virus, spyware, ataupun adware. Cara mengatasinya sebagai berikut.

Langkah 1: Pertama Anda download terlebih dahulu aplikasi Zemana Antivirus & Security di play store.

Langkah 2: Buka plikasi tersebut dan lakukan full scanning.

Langkah 3: Download apliasi pembersih untuk membersihkan junk file pada android Anda. Salah satu teladan aplikasi pembersih android yang terkenal ialah CCleaner. Anda sanggup mendownloadnya di play store.

Langkah 4: Lakukan pencucian data yang tidak penting memakai CCleaner yang tadi sudah di download.

Dengan begitu di harapkan smartphone android Anda terbebas dari malware, virus, spyware, ataupun adware. Dan junk file atau file yang tidak penting akan terhapus dari hp android Anda. Membersihkan file sampah di android ialah salah satu cara untuk mempercepat kinerja android.

Setelah membaca artikel cara menonaktifkan notifikasi gosip di UC Browser, mungkin Anda juga ingin membaca artikel lainnya, kami ada rekomendasi artikel untuk Anda, yaitu Cara Mematikan Adblock di Google Chrome.

0 Response to "√ Cara Menonaktifkan Notifikasi Info Di Uc Browser"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel