√ Cara Mengganti Kata Sandi Google Dengan Mudah

Cara mengganti kata sandi google dengan mudah - Google yaitu sebuah perusahaan besar di bidang teknologi. Google mempunyai banyak produk yang sangat terkenal, menyerupai Google Search, Gmail, Google+, Google Maps, Google Docs, Google Chrome, Google Adsense, Google Adword, Blogspot, Android, dan masih banyak yang lainnya.

Sistem google sanggup memudahkan dan meringankan beban penggunanya dalam hal kata sandi atau password. Pasalnya, google dalam satu registrasi akun saja sanggup dipakai untuk semua produknya. Tapi bagaimana kalau kita ingin mengganti kata sandi google? Entah itu sebab kata sandi kita telah diketahui oleh orang lain, atau kita sendiri sengaja ingin menggantinya.
Cara mengganti kata sandi google dengan gampang √ Cara Mengganti Kata Sandi Google dengan Mudah

Caranya bahwasanya mudah, tetapi banyak orang yang belum tau juga, maka dari itu menciptakan tutorial ini ihwal cara mengganti password/kata sandi google. Di zaman yang serba canggih ini kita wajib mempunyai akun, sebab apa saja yang berkaitan dengan teknologi niscaya memakai akun (username dan password).

Dengan akun, anda sanggup login di sosial media, dengan akun anda sanggup login sebagai member di online shop, dengan akun anda sanggup bergabung sebagai member di forum, dan lain-lain. Dunia pendidikan kini juga telah memakai akun, misalnya menyerupai ketika memakai e-learning. Maka dari itu akun yaitu salah satu hal yang sangat penting di zaman kini ini.

Cara Mengganti Password/Kata Sandi Google

Kita wajib merahasiakan password atau kata sandi kita biar tidak diketahui oleh orang lain, sebab itu yaitu privasi. Jika orang lain mengetahui username dan kata sandi akun kita, orang tersebut sanggup memakai akun kita dengan leluasa.

Tidak apa-apa kalau orang tersebut yaitu orang baik dan tidak ingin membuka-buka privasi orang, tapi bagaimana kalau orang yang mengetahui username dan kata sandi akun kita yaitu orang yang tidak bertanggung jawab? Maka dari itu anda harus mengganti kata sandi google, sepakat langkah-langkahnya menyerupai berikut.

1. Pertama anda buka dan login terlebih dahulu di myaccount.google.com

2. Jika anda sudah login di akun google, selanjutnya pada penggalan "Sign-in & security" pilih Signing in to Google.
Cara mengganti kata sandi google dengan gampang √ Cara Mengganti Kata Sandi Google dengan Mudah

3. Pada penggalan "Password & sign-in method"Lalu klik Password, kalau anda disuruh untuk login maka silahkan login memakai user dan kata sandi google anda.
Cara mengganti kata sandi google dengan gampang √ Cara Mengganti Kata Sandi Google dengan Mudah

4. Jika sudah berhasil login, maka akan terdapat form untuk mengganti kata sandi gres anda. Masukkan kata sandi gres yang anda inginkan, dan jangan lupa tulis kembali untuk konfirmasinya, kemudian kalau sudah selanjutnya klik Change Password.
Cara mengganti kata sandi google dengan gampang √ Cara Mengganti Kata Sandi Google dengan Mudah

Selesai, dengan begitu akun google anda sudah kondusif dari orang yang mengetahui kata sandi akun google anda. Untuk lebih baiknya ganti kata sandi google ini di laptop atau komputer langsung di rumah, jangan ganti disembarang daerah menyerupai di laptop teman atau di komputer warnet. Ditakutkan ada agenda jasus yang sanggup merekam aktifitas anda.

0 Response to "√ Cara Mengganti Kata Sandi Google Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel