√ Cara Mengatasi Stuck Di 99% Pada Nox App Player

Cara mengatasi stuck di 99% pada nox app player - Sebelumnya apa itu nox app player? Nox atau Nox App Player yaitu sebuah emulator android yang di gunakan untuk komputer yang berfungsi untuk menjalankan aplikasi android. Sehingga dengan Nox App Player, kita sanggup menjalankan aplikasi android di PC.

Nox App Player yaitu jadwal emulator, dan emulator biasanya membutuhkan spek komputer yang sanggup di katakan tidak spek yang rendah. Karena emulator membutuhkan kinerja PC yang stabil dan berpengaruh menjalankan aktifitas android di dalam komputer. Jika Nox App Player yang Anda gunakan mengalami Lag, mungkin Anda sanggup sedikit meluangkan waktu untuk membaca artikel tentang Cara Mengatasi LAG Pada NOX App Player.

Pasti anda pernah mengalami stuck pada nox app player di 99%? Yang memakai nox app player niscaya hampir semuanya pernah mengalaminya. Setelah final download kemudian saat menginstall malah stuck di 99%. Tapi jangan khawatir, punya solusinya. Dan biar sanggup mengatasi nox app player yang stuck di 99%. Oke pribadi saja.
 Nox atau Nox App Player yaitu sebuah emulator android yang di gunakan  untuk komputer ya √ Cara Mengatasi Stuck di 99% pada Nox App Player

Cara Mengatasi Nox App Player Stuck di 99%


Metode 1: Ketika Menggunakan CPU AMD
Pada sebagian CPU AMD untuk menjalankan nox app player ini terkadang kurang support. Salah satu solusi untuk mengatasi terjadinya error sanggup mengaktifkan Virtulization Technology pada komputer anda.

Metode 2: Ketika GPU / Driver VGA tidak support
Ketika GPU / Driver VGA tidak support anda sanggup menginstall software yang bernama OpenGLChecker. Dan jikalau masih terdapat error maka anda harus mengupdate driver yang terbaru.

Metode 3: Ketika menerima pesan "System has problems to start, please try to repair!"
Untuk anda yang mendapatkan pesan error menyerupai tersebut, anda sanggup melaksanakan langkah menyerupai berikut ini.

Baca juga:

  1. Pertama anda download terlebih dahulu Windows Repair.
  2. Lalu install dan buka software Windows Repair.
  3. Kemudian buka tab "Repair" kemudian "Open Repair".
  4. Jika di butuhkan anda sanggup membackup dulu registry anda sebelum di repair.
  5. Lalu klik "Start Repair"


Nah, itu dulu artikel kali ini tentang Cara Mengatasi Stuck di 99% pada Nox App Player, jikalau ada pertanyaan silahkan bertanya di komentar.

0 Response to "√ Cara Mengatasi Stuck Di 99% Pada Nox App Player"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel