√ Cara Menciptakan Email Gres Dengan Mudah

Cara menciptakan email gres dengan mudah - Disini akan menciptakan akun email di Gmail. Sebelumnya apa itu email? Email yaitu kepanjangan dari Electronic Mail, yang artinya kita sanggup mengirim surat tanpa lewat kantor pos. Di jaman kini  ini sudah serba canggih, kita sanggup mengirim surat dengan hanya bermodalkan gadget dan koneksi internet.

Ada banyak situs yang menyediakan untuk menciptakan akun email, tetapi dari beberapa layanan tersebut yang paling populer yaitu gmail dan yahoo, tetapi disini akan menciptakan email dari Gmail. Gmail yaitu layanan surel milik Google. Pengguna sanggup mengakses Gmail dalam bentuk surat web HTTPS, protokol POP3 atau IMAP4. Gmail diluncurkan dengan sistem ajakan dalam bentuk Beta pada 1 April 2004 dan tersedia untuk publik pada 7 Februari 2007 meski masih menyandang status Beta.

Oke eksklusif saja.

Cara Membuat Email di Google (Gmail)

1. Pertama anda buka terlebih dahulu gmail.com

2. Isi form registrasi yang sudah di sediakan, seperti; nama depan, nama belakang dan lain-lain. Jangan lupa pastikan password yang anda masukkan susah untuk di tebak atau dalam kategori rumit.
Disini  akan menciptakan akun email di Gmail √ Cara Membuat Email Baru dengan Mudah

3. Jika semua sudah di isi kemudian klik Langkah berikutnya. Nanti akan muncul popup dan klik saja Saya Setuju atau I Agree.
Disini  akan menciptakan akun email di Gmail √ Cara Membuat Email Baru dengan Mudah

4. Lalu kalau disuruh memasukkan nomor hp, masukkan saja nomor hp anda yang sudah di masukkan di awal tadi, kemudian klik Lanjutkan atau Continue.
Disini  akan menciptakan akun email di Gmail √ Cara Membuat Email Baru dengan Mudah

5. Selanjutnya proses verifikasi nomor hp, tunggu sms masuk dari google dan masukkan arahan tersebut di kolom yang sudah di sediakan google, kemudian klik Lanjutkan atau Continue.
Disini  akan menciptakan akun email di Gmail √ Cara Membuat Email Baru dengan Mudah

6. Jika proses verifikasi berhasil, maka akan ada pemberitahuan bahwa email sudah berhasil di buat. Dan selesai.

Masukkan nomor hp anda yang asli, sebab nomor yang anda masukkan akan di gunakan untuk memverifikasi melalui sms atau panggilan.

Praktis kan cara menciptakan email, mungkin itu dulu artikel kali ini wacana cara menciptakan email gres dengan mudah, khususnya untuk email dari Gmail atau Google Mail.

0 Response to "√ Cara Menciptakan Email Gres Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel